Di Datangi Hantu Nenek

Kejadian ini terjadi 10 tahun yang lalu, ketika itu tanteku sedang menikah lalu ada kejadian aneh adeknya kakek ku meninggal pas sehari pernikahan tanteku. Yang aku dengar dari orang tuaku adeknya kakek ku meninggal karena diganggu oleh setan dan badan nya pun sampai membiru semua.

Singkat cerita, setelah 3 bulan kemudian setelah kejadian itu suami dan anaknya nenek ku (adek nya kakek ku) pulang ke kampung. Jadi kami di suruh pindah ke rumah mereka, di hari pertama kami pindah ke rumah nenek ku (adek nya kakek ku) gak ada yang janggal di rumah itu.

Setelah hari ketiga di situlah kejadian aneh mulai terjadi, tepat nya pas jam 10 malam. Disitu aku dan ibu yang belum tidur, awalnya ada suara yang mengetuk pintu (oya, yang ada di rumah cuman ada aku, ibu dan kedua adik ku). Terus aku dan ibu membuka pintu, setelah kami membuka pintu.

loading...

Kami terkejut karena yang ada hanya dua ekor kucing berwarna hitam. Kucing yang satu di ayunan teras, terus kucing satunya lagi tepat di depan rumah kami. Tiba tiba aku merasa hawa diluar sangat dingin, terus aku mengajak ibu masuk ke rumah 10 menit kemudian ada suara orang yang menangis dan aku terkejut, ketika melihat sosok hitam yang sangat mengerikan.

Share This: