Déjà Vu di Mimpiku

Hai semua, bertemu lagi denganku Anissa atau bisa juga kalian panggil aku Nissa. Pada kesempatan ini, aku akan ceritakan tentang sebuah kisah Deja Vu di mimpiku. Kalian pasti belum tahu kan apa deja vu itu? Tetapi aku yakin beberapa diantara kalian pasti pernah mengalaminya. Deja vu bisa diartikan sebagai “mengalami sesuatu yang dirasa pernah dialami sebelumnya”.

loading...

Langsung saja simak ceritaku ya. Pada suatu malam aku sedang bermimpi, aku dikejar adik ku yang memakai baju putih dengan membawa 2 kantong plastik putih yang banyak darahnya. Saat itu aku berlari dengan sangat cepat. Tetapi, adik ku dapat mengejarnya dengan cepat pula. Saat tiba di tengah jalan, aku berfikir “Loh.. aku sepertinya pernah mengalami kejadian ini, tetapi kapan ya?”.

Tak lama kemudian, aku terbangun. Aku baru sadar bahwa sebenarnya itu hanyalah mimpi. Tetapi yang masih aku pertanyakan sampai saat ini adalah “Mengapa deja vu ada di mimpiku? Biasanya, aku mengalami deja vu dalam keadaan sadar. Tetapi ini? Deja vu terjadi di dalam mimpiku”.

Aku masih bertanya-tanya apa maksud dari mimpiku tadi. Aku hanya bisa berdoa, agar suatu saat nanti misteri tentang “deja vu di mimpiku” bisa terpecahkan. Oh ya, jika kalian ingin mengenalku lebih dekat silahkan saja add FB ku Anissa Nur Azizah dan pin BBM ku 5471F16B. Terima kasih sudah membaca ceritanya.

Share This: