Dejavu Indra Ke-6

Sebelum bercerita perkenalkan saya prastyo dari Jawa Tengah kota kecil di kabupaten Klaten. Saya ingin berbagi pengalaman tentang kemampuan pada dalam diri ini. Anugerah ini semata-mata karena ijin dari Allah, saya sudah bisa merasakan apa-apa sebelum terjadi ketika masih SD. Semisal akan ada orang datang/tamu kerumahku saya ngomong sama keluarga akan ada orang datang/tamu dan benar saja tidak lama kemudian tamu tersebut datang.

Mendengar adzan jin. Berturut-turut 4 malam tepat jam 3 malam suara adzan tersebut tidak begitu jelas seperti sedang bergumam dengan nada suara adzan. Sangat banyak seperti halnya suara masjid-masjid ketika menjelang shalat. Ada yang suara jauh dan ada suara dekat sangat banyak semenjak mendengarkan suara adzan tersebut saya belum bisa memahami arti adzan tersebut.

loading...

Kebetulan waktu itu saya tinggal dengan nenek dan ibu saya non muslim jadi saya ceritakan pun waktu itu tidak tahu (ibu dan nenek sudah almarhum 2014 alhamdulilah sudah saya islamkan) dari perjalanan waktu saat masih SD saya seorang pendiam dan paling kecil diantara teman sebaya. Saya sering sekali diisengi sama teman yang lebih besar dari badan saya sering dipukul ditendang disaat emosi saya naik saya hanya diam dan bicara dalam hati.

“Aku ingin si H dan si D kecelakaan”. Saat sepulang sekolah saya pulang seperti biasa dan besoknya kemudian pagi-pagi saya berangkat sekolah karena rumah sangat dekat dengan sekolah. Sampai disekolah saya mendengar kabar si H ditabrak motor saat jalan kaki menuju sekolah dan kemudian si D pun ditabrak motor juga dalam hari dan waktu yang sama. Dalam hati, wah ternyata ampuh juga batin ini (perasaan ini) semenjak itu banyak sekali bisikan gaib menyelimuti diri ini dari disuruh puasa membisu (puasa dengan cara tidak bicara meskipun diajak bicara tidak menjawab dan menjauh) agar batin/perasaan semakin tajam.

Mengalami dejavu sehari bisa sampai 8 kali, sampai kepala ini mau pecah dan pusing sekali. Karena disetiap dejavu saya merasa yakin bahwa kejadian hari ini sudah saya lewati. Memindah awan mendung agar tidak hujan saya hanya lihat awan tersebut dan saya membatin. Akhirnya awan yang tadinya ngumpul menjadi pecah/terurai. Setelah saya jalani banyak kisah lihat hantu macam-macam bentuknya genderuwo, tuyul, pocongan dan lain-lain (bukan hanya imajinasi tapi langsung mata ini melihat).

Saya akhirnya memutuskan untuk membuang yang ada didalam diri ini. Di teruskan bisa menjadi gila dan saya rasakan malah menyerang diri sendiri karena saya sadar anugerah ini tidak seimbang atas keimanan dan ketakwaan saya pada Tuhan. Terakhir waktu kuliah saya mengalami kecelakaan parah saya mengendarai karisma 125 dengan kecepatan tinggi, saya sempat melihat kecepatan 110 km tiba-tiba ada seorang pengendara menyeberang jalan menggunakan motor tanpa bisa menghindar, saya tabrak motor tersebut sangat keras anehnya saya merasa diperlambat dengan bukti ada bisikan ditelinga “tangan kiwo ne disik tangan kiwone disik tangan kiwone disik” (tangan kiri dulu, tangan kiri dulu, tangan kiri dulu).

Posisi saya sudah terlepas dari stang motor badan miring kesebelah kanan kemudian badan mulai condong kebawah, mulai tangan kiri telapak saya tapakan ke aspal. Posisi motor sudah membanting otomatis kearah kiri jalan, sedang tubuh saya posisi terhempas kesebelah kanan jalan. Setelah berhasil menapak menggunakan telapak kiri ada bisikan lagi “awake digulung-gulung ke” (badanya digulung-gulungkan) bisikan tersebut sampai 3 kali, helm yang saya pakai sudah terlepas.

Apa yang terjadi dengan kepala saya misal tangan kiri saya tidak menapakan ke aspal. Hingga sekarang yang menjadi cacat tangan kiri pergelangan saya ada diantara dua tulang, satu tulang yang patah karena menahan badan dari benturan aspal.

Saya sempat pingsan setelah itu bangun lagi hanya berjanji dalam hati (besok kalau aku hidup, aku mau puasa). Setelah sembuh dari kecelakaan saya tunaikan puasa. Begitulah kisah yang saya alami, yang ingin berkenalan bisa melalui WA. Terima kasih sudah membaca cerita dengan judul dejavu indra ke-6.
Whatsapp: 085867548995

loading...
KCH

Prastyo

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Prastyo has write 2.751 posts