Dendam Tengah Malam

Saat itu Ryan, Elmi, Jake, Devi dan Sherryl pergi berlibur ke sebuah villa milik ayah Elmi. mereka berangkat terlalu siang sehingga mereka datang terlambat. Saat mereka datang, waktu menunjukan tepat pukul 23:58 WIB, Sherryl merasa sejak kedatangan mereka ke Villa tersebut ada yang memperhatikanya, hal itu tidak ia ceritakan kepada ke empat temanya.

Besok malamnya teror yang sebenarnya baru di mulai, Sherryl hilang tepat pukul 00:00 malam. Mereka semua panik di tambah akhir akhir ini sering muncul sosok wanita tanpa tangan kiri berjalan disekitar villa. Walaupun mereka takut tetapi rasa penasaranya membuat rasa takut tersebut hilang, dalam benak mereka berfikir bahwa siapa wanita itu? penelusuran pun akhirnya di mulai.

Setiap hari tepatnya pukul 00:00 salah satu dari mereka hilang, hingga hanya Ryan dan Devi yang tersisa, mereka memutuskan untuk pura pura tidur. Setelah mereka berpura pura akhirnya mereka menemukan sebuah petunjuk, hantu kuntilanak tersebut mirip dengan kakak devi yang hilang 4 tahun lalu. Mereka membuntuti wanita tersebut, ternyata hantu tersebut berjalan menuju gudang.

Setelah di lihat mayat teman temanya sudah membusuk, Ryan ketahuan oleh si hantu dan si hantu beruaaha membunuh ryan tetapi saat devi muncul, hantu tersebut menangis dan menceritakan bahwa, “kakak devi berlibur dengan Sherryl, Elmi dan Jake ke Villa tersebut akan tetapi Sherryl yang tidak suka kepada kakak devi karena kakak devi menyukai elmi pacar sherryl, sherryl membunuh kakak devi, sherryl berpura pura tidak mengetahui pembunuhan kakak devi. Karena takut dimarahi oleh keluarga devi mereka membakarnya tepat pukul 00:00 jadi selama ini peristiwa hilangnya teman devi bersamaan dengan pembunuhan kakak devi”.

loading...

Setelah bercerita, kakak devi memeluk devi tak lama kemudian kakak devi menghilang. Devi pun menangis dan kembali ke jakarta akan tetapi di tengah jalan mobil yang mereka tumpangi terperosok ke jurang.

Share This: