Desa Berwarga Hantu

Waktu itu aku di ceritakan oleh temanku rima (rima adalah teman yang tinggal di australia), kejadian ini terjadi pada rima dan keluarganya. Jadi waktu itu rima baru saja pindahan, rumahnya di australia. Rima dan keluarganya pindah ke desa yang sangat kecil. Tetapi ditengah jalan rima, ayah dan ibunya tiba-tiba tersesat. Beberapa menit kemudian rima dan keluarganya menemukan sebuah desa dan itu sangat ramai.

Akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal disitu. Warga disana sangat aneh, mereka jarang berbicara. Rima mulai curiga tetapi ayah ibunya terlihat biasa saja. Beberapa hari kemudian, hari sudah malam ayah dan ibu rima sudah tidur, hanya rima yang belum tidur. Tiba-tiba rima mendengar suara yang sangat ramai di sekitar rumahnya, rima sangat penasaran, akhirnya rima mengintip dan melihatnya dari jendela.

Rima melihat para warga disitu berubah menjadi hantu. Lalu rima melihat ada orang yang mau di makan oleh para hantu. Hantu itu semacam zombie, rima sangat ketakutan. Saat itu rima melihat orang-orang yang diculik oleh zombie itu, lalu mereka dimakan. Tetapi ada satu orang yang berhasil kabur dan tiba-tiba rima mendengar suara dari dapur.

Rima akhirnya coba melihat ke dapur dengan perlahan-lahan. Ternyata yang ia lihat adalah orang yang berhasil kabur dari zombie itu. lalu rima mengajak berkenalan dan akhirnya orang itu menceritakan apa yang telah dialami olehnya, yang membuat rima bingung adalah rima dan keluarganya itu manusia tetapi kenapa ia tidak dimakan oleh para zombie itu.

loading...
KCH

CECEP

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

CECEP has write 2,686 posts