Di Ajak Pergi Bermain Oleh Hantu

Perkenalkan nama saya rossel, saya mau cerita kejadian tentang teman saya pada waktu kecil, namanya adalah najla. Dia bercerita kepadaku ketika berada di dalam kelas. Singkat cerita, saat itu sudah sore hari, najla dan saudara kembarnya sedang bermain diluar. Lalu beberapa menit kemudian adzan maghrib berkumandang, ya berarti sudah maghrib.

loading...

Saat maghrib kembaran nya sudah selesai bermain sedangkan najla masih ingin main diluar. Lalu kembaran nya bilang seperti ini “kak, ayo masuk sudah adzan maghrib sebentar lagi gelap”. Tapi najla menolak dan meminta untuk nemenin dia main sebentar, ya kembaran nya nemenin tapi cuma lihatin saja. Setelah beberapa saat najla mulai bersikap aneh, dia berbicara sendiri seperti ada yang mengajak dia berbicara.

Lalu kembaran nya memberitahukan hal itu ke ibunya, kalau kakaknya najla sedang ngomong sendiri. Ya langsung mereka berdua ke depan ngelihat najla, saat itu najla jalan ke arah kuburan di dekat rumahnya. Dia berjalan seperti ada yang mengajak dia main ke arah sana dan langsung saja najla di tarik oleh ibunya.

Ayahnya memanggil ustadz dan akhirnya najla pun tersadar. Saat ditanya “kamu ngapain sih?” najla menjawab “aku habis main bersama temanku”. Lalu saat aku tanya “hantu yang kamu lihat itu kayak gimana orangnya” katanya “seperti anak kecil, laki-laki”.

Share This: