Di Ajak Pergi Sama Hantu Ketika Latihan Karate Bagian 2

Assalamualaikum, wr, wb. Aku Salma. Aku akan melanjutkan cerita di ajak pergi sama hantu ketika latihan karate.
“Siapa yang minta antar, orang disini sama adik kamu. Oh iya tadi kata Fitriani, katanya tadi kamu (aku) jalan sendiri tapi kok kamu ngelayang” ucap Nia panjang lebar.
“Ah, masa sih, tapi perasaan tadi aku jalan bareng kamu”.

“Baru tahu?” kata Nia membingunganku.
“Tahu apa?”.
” Ya sudah aku kasih tahu kamu saja, sebenarnya di toilet itu angker, karena waktu dulu 3 tahun lalu ada perempuan yang baru sabuk biru meninggal” cerita Nia panjang lebar.
“Terus perempuan itu di bunuhnya karena apa? Di bunuhnya gimana? sama siapa di bunuhnya?”.

“Yang membunuhnya laki-laki sabuk hitam. Pertama di hajar dulu habis-habisan, terus di perk*sa, terus tangannya di potong pakai pisau, yang terakhir perutnya di tusuk 4 kali memakai pisau, tapi pisaunya enggak di keluarin lagi, maksudnya pisaunya di simpan di dalam perutnya”.
“Ih ngeri, sadis banget laki laki itu, dia di bunuhnya karena apa?” Nia.

loading...

“Karena dia punya hutang (hutang itu maksudnya pinjam uang) 2 juta tapi pas mau di tagih si ceweknya selalu enggak ada katanya liburan” kata Nia.
“Harusnya jangan di bunuh ya, kan kalau di bunuh enggak bakal bisa bayar hutang, kalau si ceweknya pergi terus mungkin lagi ada urusan, siapa tahu nanti di bayar. Oh iya sekarang laki-lakinya dimana?”.

“Di penjara 15 tahun”.
“Oh”.
“Aku juga pernah di ajak pergi sama hantu cewek itu, hantu cewek itu nyamar jadi ibuku, tahu-tahu aku ada di dalam gudang kosong mana gak ada yang tolongin lagi, kakak aku juga pernah kok” kata Nia.

Singkat cerita hari minggu pun tiba, jam 9 aku baru saja mandi, tapi pas aku menyisir rambut, aku melihat ada cewek lagi di bunuh sama cowok di dalam kaca (aku kan lagi ngaca, jadi si cewek sama cowoknya di belakangku), aku perhatikan terus si cewek sama si cowok, aku ingat cerita Nia kemarin, tapi penyiksaan yang di dalam kacaku persis banget sama cerita Nia. Sesudah ceweknya mati, si cewek sama si cowok menghilang begitu saja.

Bersambung. Maaf ya kalau ceritanya enggak seram, soalnya nyata banget, yang mau berteman denganku silahkan invite pin bbm aku.
Pin bbm: D7CDE176

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts