Di Balik Kisah ini

Suatu hari ada seorang anak yang sedang bermain bersama kawan-kawannya, karena hari sudah mulai sore. Akhirnya dia pulang kerumahnya, sampai rumah dia langsung memakan masakan ibunya lalu dia bertanya kepada ibunya “ibu hari ini masakan ibu sangat enak, besok masak ini lagi ya” ibunya pun hanya tersenyum melihat anaknya yang lucu.

Esok harinya Ia bermain bersama kawanya lagi. Setiap hari dia memang selalu bermain bersama kawan seusianya karena dia memang belum sekolah jadi kerjaan setiap harinya hanya bermain terus menerus sampai sore dia baru pulang. Tapi hari ini siang hari dia telah pulang lebih awal karena salah satu temannya ada yang sedang pergi jalan-jalan dengan keluarganya

Sampai dirumah dia langsung memakan masakan ibunya yang seperti kemarin. Dia sangat lahap karena memang masakannya yang sangat enak. Tapi karena setiap kali dia makan ibunya selalu tidak makan bersamanya, karena heran akhirnya dia bertanya “ibu. Kenapa ibu tidak makan bersamaku?” tapi si ibu tetap diam dan tersenyum menanggapinya.

Tapi si anak tidak menyimpan rasa curiga sedikit pun. Dia hanya makan yang telah disediakan ibunya setelah itu dia tinggal tidur atau melanjutkan menonton televisi karena dia masih kecil dan tidak terlalu berpikir yang macam-macam. Tapi dia juga merasa bingung kenapa akhir-akhir ini, dia jarang bersama ibunya, karena ibunya selalu pergi entah kemana tanpa dia tahu.

Tapi suatu malam dia terbangun dari tidur, karena ingin kekamar mandi. Tapi dia merasa mendengar sesuatu yang sangat berisik diruang bawah tanah. Lalu karena penasaran dia turun untuk melihatnya, secara mengendap-endap. Ketika melihat, betapa kagetnya ternyata si ibu bersekutu dengan setan. Karena takut dilihat ibu akhirnya dia kembali tidur.

Esok paginya dia terbangun dari tidurnya. Setelah mandi dia langsung kembali bermain bersama kawannya, karena hari ini salah satu temannya ingin mengajak semua temannya bermain ditaman karena hari minggu pagi sangat ramai ditaman itu. Mereka bermain sangat asyik sekali lalu mereka pulang jam sembilan pagi, karena mereka sudah sangat kelelahan.

Sampai dirumah si anak itu mencari ibunya, tapi karena si ibu tidak ada akhirnya dia pergi kedapur untuk makan. Tapi tidak ada makanan, tapi dia berpikir aku masih penasaran dengan yang tadi malam. Lalu dia pergi mengendap keruang bawah tanah, lalu didalam ruangan itu dia melihat banyak sekali benda aneh yang ada disekeliling ruangan itu “ada apa ya?”.

Tapi perasaan, dia pernah tahu biasanya kalau ada tempat sesaji itu tempat pemujaan setan. Tapi dia berpikir kenapa ibu memuja setan lalu dia mengelilingi setiap ruangan yang ada dibawah tanah itu. Lalu ada satu ruangan yang mencurigakan, ketika dia melihat ternyata didalamnya berisi banyak sekali korban tumbal manusia dikamar itu.

Lalu dia segera pergi untuk melapor dan terlambat. Dia telah diketahui oleh iblis yang menyerupai ibunya. Dia langsung berubah menjadi sangat mengerikan lalu dia mengatakan “kau adalah tumbal yang kubutuhkan selanjutnya”. Lalu iblis itu menarik anak itu dan dipersembahkan kepada raja iblis, akhirnya dia mati menjadi budak si raja iblis.

loading...

Dan ternyata semua orang yang ada dikota itu mati dan dijadikan budak oleh si iblis yang kejam. Mereka terus disiksa oleh si iblis, ternyata si iblis sedang mencari jiwa yang suci untuk dibunuhnya dan si anak itulah jiwa suci yang terakhir. Setelah anak itu mati maka dengan mudah si iblis membunuh banyak korban manusia, hingga iblis itu akhirnya menguasai dunia. Sekian, terima kasih telah membaca cerita dengan judul di balik kisah ini.

KCH

wika

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

wika has write 2,674 posts