Di Bawa Wewe Gombel

Assalamu’alaikum! Kali ini aku ingin berbagi cerita lagi tentang hantu wewe gombel. Yuk kita simak ceritaku. Nia, gadis kecil yang lincah ini tinggal dengan kedua orang tuanya di sebuah desa yang banyak ditumbuhi pohon bambu yang rimbun. Bila malam tiba, pohon-pohon bambu itu bila kena angin akan menimbulkan suara berderit dan seram. Ia mempunyai seorang teman yang seumuran dengannya namanya Reina.

Suatu ketika Nia dan Reina sedang bermain kejar-kejaran. Mereka bermain dalam suasana riang. Mereka terus bermain hingga tak menyadari telah begitu jauh dan sampai di pekarangan belakang rumah yang ditumbuhi rerimbunan pohon bambu yang lebat. Mereka terus bermain. Dan waktu pun terus berjalan dari siang hari berganti sore. Di dalam rerimbunan pohon bambu yang tumbuh lebat itu ada sepasang mata yang sedang mengawasi kedua anak tersebut.

*Sreek! Dan tiba-tiba, sepasang mata itu keluar dari persembunyiannya. Makhluk tinggi dan berpayudara besar berbulu (wewe gombel) segera mengejar dan menangkap kedua anak tersebut. Karena melihat makhluk menyeramkan di hadapannya. Kedua anak itu segera lari terbirit-birit. Nia berlari sekuat tenaga, dan berhasil masuk dan bersembunyi ke dalam rumah dan menguncinya dari dalam. Ia sembunyi di dalam kolong kasurnya. Sementara Reina masih dalam pengejaran makhluk tinggi itu.

loading...

Tak berapa lama makhluk itu berhasil menangkap Reina dan segera membawanya pergi. Tak berapa lama kemudian makhluk itu pun hilang bersama buruannya, Reina. Suasana kembali hening seperti tak terjadi apa-apa. Begitu hari mulai malam penduduk mulai menjadi khawatir, karena Reina belum juga pulang. Kemudian Nia bercerita kepada kedua orang tuanya tentang peristiwa mengenai Reina.

Kemudian kedua orang tuanya Nia mengajak warga dan paranormal untuk membantu mencarikan Reina. Paranormal itu pun membaca mantra agar Reina bisa kembali lagi. Beberapa menit kemudian, muncullah wewe gombel makhluk tadi sambil menggendong Reina dan segera mengembalikan kepada paranormal itu.

Reina kembali dalam pelukan keluarganya. Semenjak itu wewe gombel tak pernah lagi mengganggu anak-anak di desa itu. Itulah ceritaku. Terima kasih bagi yang sudah membaca ceritaku. Dan yang mau berteman denganku, silahkan.
Bbm: D5DE1EF6
WhatsApp: 082216541625/089646468957 (Salma)

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts