Di Bawah Toilet Sekolah

Ada seorang wanita tua dan putrinya tinggal disebuah rumah kecil, disebuah tanah yang luas. Rumah itu telah diwariskan oleh nenek moyang mereka dan sekarang putri mereka akan mewarisinya. Suatu hari seorang pengusaha datang dan mengatakan kepada mereka, dia ingin membeli tanah untuk membuat sekolah. Karena tanah itu adalah milik keluarga selama beberapa generasi mereka tidak setuju akan hal tersebut.

loading...

Pria itu datang kembali setiap beberapa hari dan mencoba menaikan penawaran dengan harga lebih tinggi setiap kali dia datang. Terakhir kali dia datang, dia mengatakan kepada mereka itu adalah tawaran terakhir dan lagi-lagi mereka tetap bilang tidak. Dia menjadi sangat marah dan mengatakan dia harus pergi kedalam toilet. Di dalam toilet dia mengeluarkan sebuah bom yang dibawanya dan dia menyembunyikannya dibelakang toilet.

Setelah itu dia mengatakan bahwa dia harus segera pergi. Kemudian dia dan pembantunya melaju sejauh mungkin dari rumah tersebut. Putri dari orang tua tadi sedang berbelanja ketika bom meledak dan ibunya tewas dalam ledakan itu. Gadis itu menjadi sangat marah sehingga dia berlari menuruni parit dimana ledakan telah terjadi dan dia tinggal disana.

Akhirnya tidak ada seorang pun yang menjumpai gadis itu lagi sehingga tanah itu diberikan untuk sekolah. Mereka langsung membangun sekolah tersebut diatasnya. Di mana mereka membangun sebuah toilet yang berada tepat diatas parit tempat gadis itu tinggal.

Akhirnya 15 tahun telah berlalu dan sekolah itu pun mulai menerima murid. Lalu ada seorang anak kelas tujuh mengangkat tangannya untuk pergi ke toilet dan guru memberikan ijin kepada dia untuk pergi. Setelah pergi kedalam toilet dia merasa sangat lemah seakan setengah darahnya telah dikeringkan dari tubuhnya. Dia kembali kedalam kelas dan tampak sangat pucat. Keesokan harinya gadis yang sama meminta ijin lagi untuk pergi kedalam toilet dan guru itu memberikan ijin.

Setelah 30 menit gurunya mulai khawatir dan mengirimkan siswa lain untuk melihat keadaan gadis itu. Anak itu pergi kedalam toilet tapi tidak menemukannya. Dia melihat kebawah dan melihat sepatu gadis tadi. Dia bertanya “apakah kamu sudah selesai?” namun tidak ada jawaban. Dia membuka pintu dan kemudian berteriak dengan sangat keras sampai-sampai seisi kelas mendengarnya dan guru berlari ke toilet untuk melihat apa yang terjadi.

Sang guru itu terkejut dengan apa yang dia lihat dan berlari keruang guru BK. Setelah menjelaskan apa yang terjadi kepada pihak konseling, mereka langsung menelepon 911 dan berlari untuk melihat gadis itu. Guru BK yang melihat hampir pingsan ditempat kejadian. Paramedis bergegas masuk dan menempatkan gadis didalam toilet tadi diatas tandu dan lari ke rumah sakit. Pihak medis menjelaskan bahwa dia meninggal karena sesuatu yang telah menguras keluar semua darah dari dalam tubuhnya.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 44 posts

loading...