Di Bawah Tumpukan Bangku Sekolah

Assalamualaikum reader KCH. Loh kok gak ada yang jawab salam dariku? Ingat salam itu wajib di jawab loh *hehe. Dan salam sejahtera bagi non muslim. Ketemu lagi sama aku, pasti gak asing lagi *dong si bismi from ujung pulau Sumatera ini *hehe. Oke di cerita ke-84 ini, aku akan bercerita tentang kejadian yang aku alami di sekolah menjelang diadakannya dakwah di depan SMA (sekolahku).

Kejadian ini aku alami menjelang kenaikan kelas 11. Malam itu didepan sekolahku diadakan dakwah, aku beserta teman-temanku sermi, miska, dan sari berangkat bersama-sama ke tempat diadakannya dakwah tersebut. Saat acara dakwah akan dimulai, tiba-tiba miska kebelet buang air kecil. Dia minta aku untuk menemaninya ke toilet yang ada di sekolahku. Aku pun menurutinya, dan bergegas pergi menemani miska.

Perlu kalian ketahui disamping toilet wanita sekolahku terdapat banyak sekali tumpukan bangku hasil kebakaran. Maklumlah lab fisika sekolahku 3 hari yang lalu kebakaran, jadi bangku-bangku labnya di tumpuk disamping toilet wanita itu. Aku berdiri didepan toilet menunggu miska. Tiba-tiba udaranya menjadi panas, aku sudah merasa gerah berdiri disitu.

loading...

Apa yang membuat miska lama sekali? Tiba-tiba aku mendengar suara bangku yang di seret-seret. Aku melihat ke tumpukan bangku sekolah itu, tak terasa keringat dingin mulai muncul, tak lama kemudian aku melihat seorang perempuan bermata hancur dan rambutnya yang panjang keluar dari bawah tumpukan bangku itu. Aku kaku, entah apa yang terjadi, terasa leherku seperti ada yang mencekiknya.

Aku melihat wanita yang keluar dari bawah tumpukan bangku itu mulai mendekat. Aku mencoba berlari, tetapi sepertinya kakiku berat seberat besi. Aku menutup mata sambil menyebut nama Allah, tak terasa air mataku meleleh. Miska pun memegang pundakku, aku terkejut bukan main.

“Kenapa mi” tanyanya.
“Tidak ada apa-apa mari ke tempat sari dan sermi” jawabku.
“Apakah kamu melihat wanita itu” kata miska sembari menunjuk ke arah tumpukan bangku.

Ternyata miska juga melihatnya, aku mengangguk perlahan. Miska tersenyum dan menggandengku ke tempat acara dakwah tadi. Sungguh aku penasaran tentang wanita itu, tetapi saat aku lihat di lab fisika sisa kebakaran itu, aku tidak menemukannya. Wanita yang aneh dan menyeramkan. Wassalamualaikum.
Facebook: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi Jasein

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi Jasein has write 89 posts