Di Cegat Kuntilanak

Di suatu malam tepatnya malam jum’at kliwon sekitar jam 11.00 wib, ada seorang pria bernama tony dia baru saja keluar dari tempat kerjanya di daerah kota bandung, baru kali ini dia pulang larut malam mungkin karena pekerjaan nya yang menumpuk, biasanya jam 8 malam tony sudah pulang kerumahnya yang berada jauh dari kantornya itu.

loading...

Dia hendak mau pulang kerumahnya dengan menaiki sepeda motornya, tidak lama sepeda motornya pun ia nyalakan dan dia pun pergi pulang melewati jalan pintas yang jarang ia lewati, dengan di temani dan di iringi oleh angin malam dia terus melaju dengan cepat membawa sepeda motornya. Saat Di tengah-tengah perjalanan tony berhenti karena dia baru ingat malam itu malam jum’at kliwon dan jalan pintas yang ia tempuh pun harus melewati pemakaman yang terkenal angker.

Tony berpikir sejenak dan tidak lama kmudian tony kembali menyalakan sepeda motornya itu ia memberanikan diri melanjutkan perjalananya Tidak lama kemudian ia dan sepeda motornya itu sudah dekat dengan pemakaman yang angker itu. Dari kejauhan dia melihat di pinggir jalan ada satu sosok mengenakan pakaian serba putih rambutnya panjang sampai pinggang dan sosok itu biasa di sebut kuntilanak.

Setelah melihat kuntilanak itu dari kejauhan itu tony langsung menambah kecepatan motornya agar bisa dengan cepat melewati kuntilanak itu, tak lama pun kuntilanak itu sudah ada di dekat tony. Tony pun sudah berhasil melewati kuntilanak itu dan sudah berada jauh, tetapi tiba-tiba motor tony menjadi berat dan kecepatannya pun semakin lambat dengan tiba-tiba juga ada dua tangan yang menempel pada pundak tony.

Dengan pelan-pelan tony melirik ke belakang dan alangkah terperanjatnya tony ketika ia melihat kuntilanak dengan wajah yang hancur dan berlumuran darah berada di belakangnya. Dan saat itu pula tony hilang kesadaran dan pingsan dengan keadaan terjatuh dari motor. Dia kembali sadar saat adzan subuh berkumandang dan ia pun merasakan seluruh badannya terasa sakit dan seterusnya.

Ia pun lalu melanjutkan perjalananya. Tapi tiba-tiba ada suara yang berbisik di telinga tony. “tolong anterin saya pulang lagi kekuburan, hihihi… hihihi”. Dan kedua kalinya ia melihat ke belakang, akhirnya ia pingsan kembali hingga sadar dia sudah berada dirumahnya.

Share This: