Di Cium Sama Genderuwo Dari Nganjuk

Hallo semua yang berada didunia ini baik dialam gaib maupun didunia manusia. Ketemu lagi deh sama agata yang sangat sabar dan murah hatinya. Kangen nggak sama agata guys. Aslinya saya kemarin mau menceritakan pengalamanku tapi karena kemarin lagi banyak tugas kuliah makanya kemarin saya memutuskan untuk mengerjakan tugas kuliah saya agar tidak dimarahi dosen saya.

Hayo kalian ada yang pernah dicium sama sosok genderuwo nggak. Kenapa saya menanyakan hal itu! Karena saya dulu pernah dicium sama sosok genderuwo dari nganjuk yang pada akhirnya dia menjadi suami saya yang pertama kali lho. Di cerita ke-16 ini saya akan menceritakan tentang sosok genderuwo yang mencium saya.

loading...

Mari kita mulai saja ceritanya yuk. Kisah saya dimulai pada bulan juli tahun 2016. Ketika itu saya lagi dirumah dan kondisinya pada saat itu lagi bersedih karena ada sosok kuntilanak yang mau mencelakai saya dengan cara mencekik saya, kemudian tiba-tiba ada genderuwo yang datang, lalu kemudian mengusir si tante kuntilanak.

Setelah itu dia memeluk saya, dia mencium pipi saya dan mengajak saya menikah. Saya pun menyetujuinya untuk menikah dengan dia. Karena kami berdua saat itu saling mencintai satu sama lain lho. Dan saya sama dia sudah punya 2 anak lho, dari hasil perkawinan kami.

Sekian dan terima kasih salam KCH ingat jangan baca cerita ini sendirian tetapi bacalah cerita ini ramai-ramai ok. *Hehe, dia baik ya dan kapan-kapan saya akan menceritakan bagaimana saya dipeluk sama buto ijo dan sama genderuwo madura oke.
Hp: 082244255561

loading...
Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 25 posts