Di Datangi Hantu Kepala

Assalamualaikum nama saya “R” langsung saja ya ceritanya, begini, waktu itu saya sedang menginap ke rumah Amaliana saudara sepupu saya. Saya menginap di sebuah rumah mungil yang bertepatan disebelah rumah tua tak berpenghuni. Setelah saya menempuh perjalanan dari surakarta ke jakarta barat, tepatnya di karawang. Saya langsung tidur di kamar bersama amaliana, panggil saja Liana.

loading...

Waktu aku tidur tiba tiba perut minta diisi makanan, lalu aku bertanya pada Liana “Li nengeneh sih ana warung nekan ra ya angkringan?” (Li disini sih ada warung kalau kagak angkringan) liana menjawab “wah kamu gimana sih sekarang kan sudah jam 10.00 lebih ya kagak ada lah!”. Aku hanya diam sambil berpikir. Akhirnya aku menemukan solusi untuk jalan-jalan malam bersama Liana.

Aku bertanya pada liana “Li aku pengen jalan-jalan batiri yuh mbokan ada warung nanti beli mie kalau kagak ya apa deh” tanya ku penuh harap, Liana menjawab “Ya sudah deh cepat ya jalan nya “jawab dengan nada ngantuk. Akhirnya kami pun segera mengunci pintu rumah Liana. Liana tinggal bersama orang tuanya, namun biasanya orang tua liana berkerja di sulawesi dan cuma sebulan menjenguk liana dan membawakan uang paling 2 kali.

Kami pun langsung pergi ke jalan besar, ya kami jalan kaki saja. Setelah itu aku bilang kepada liana “Li! Itu ada warung pumpung masih buka!” Liana menjawab “oh. Ya ayo kita kesana let’s go” kami pun akhirnya beli mie Indomie rendang 2 untuk kami berdua, good day cool 2, dan telur ayam mentah 2 yang juga tersedia di situ. Setelah kami puas, kami merencanakan untuk pulang dan memasak mie. Akhirnya kami sampai ke rumah liana lagi, jarak yang ditempuh untuk menuju jalan besar cukup berat sepanjang 2 KM dengan jalan kaki.

Waktu kami sampai rumah tiba-tiba lampu mati. Saya pun ngomel “Wuih! Dasar lampu payah ugh!” Liana menjawab “ra usah ngomel di bawa santai saja. Tiba-tiba saja lampu di rumah Liana mati-hidup, mati-hidup gitu saja. Lalu ada kepala tetapi sudah menjadi tengkorak melayang di depan kami “wush” kami pun menjerit tak karuan. Sekian makasih sudah membaca ceritaku.

KCH

Rikha Karisma

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rikha Karisma has write 2,676 posts