Di Datangi Sosok Seperti Laki-laki

Hai kenalin namaku Ary Frandary. Aku tinggal dikota Pekanbaru. Ini pengalaman pertamaku, dan pengalaman ini berlanjut hingga beberapa kali. Aku adalah seorang ibu muda dengan 2 anak (*hehe). Kejadiannya baru beberapa minggu yang lalu. Waktu itu kamis malam jumat, aku dirumah bertiga dengan anak. Suamiku tugas diluar kota, dan pulang setiap hari jumat. Entah kenapa dari sore jam 5 hari itu, perasaanku tiba-tiba gak enak.

Jantungku deg-degan terus, sampai kakiku dingin. Tapi waktu itu aku bawa biasa saja, sambil baca ayat-ayat pendek dalam hati. Singkat cerita, dari habis maghrib sampai habis isya, badanku makin terasa dingin. Tapi aku kuat-kuatkan saja sambil baca ayat kursi, saat jam 10 malam aku tidur dikamar bareng anak-anakku. Tapi kebetulan malam itu hujan gerimis, petir dan kilatnya mengerikan.

loading...

Kebiasaanku kalau tidur lampu harus mati semua, kecuali lampu teras rumah. Malam itu aku *krasak-krusuk sampai setengah 12 malam, gak bisa tidur. Perasaan aku tertidur, tapi kayak tidur ayam gitu kata orang. Sampai tiba-tiba aku ngerasa yang tidur disebelahku seperti orang besar. Antara tidur dengan sadar, dalam hati yang disebelahkan anakku.

Terus petir besar muncul bareng sama kilatnya, langsung mati lampu. Alhasil dikomplek perumahanku jadi gelap gulita. Aku langsung ambil ponsel sambil nengok jam, waktu itu jam setengah 2 malam, aku lanjutkan tidur lagi. Gak berapa lama muncul sesosok bayangan orang hitam gede banget berdiri didepanku, persisnya disebelah lemari. Kebetulan kilat muncul jadi kelihatan jelas bentuknya seperti sosok laki-laki, tingginya bagaikan melebihi lemariku, yang paling aku ingat itu kepalanya besar dan botak.

Langsung aku tarik selimut sambil gemeteran, tapi gak berapa lama lampu hidup lagi. Ya sudah aku hidupkan saja lampu kamar sampai pagi. Hasilnya pun aku gak bisa tidur sampai subuh, rasanya kepalaku besar segede gaban. Paginya aku cerita sama mertua dan suami, pesannya sih kalau suami gak dirumah, waktu tidur lampu kamar dihidupkan saja. Kemungkinan itu kayak genderuwo, tapi aku gak tahu juga sih. Itulah pengalaman pertamaku. Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi buat kamu ya. Kalau mau berbagi cerita horor lagi nih add facebookku.
Facebook: ARY

KCH

Ary

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ary has write 2,694 posts