Di Ganggu Hantu Berkali-kali

Halo perkenalkan nama saya rizal maulana asal Mayak, Ponorogo! Oh iya ini cerita pertamaku dalam membuat blog di KCH ini maaf jika kurang seram/penulisan yang salah! Lanjut saja ke ceritanya, pada suatu malam jumat pahing tahun 2011 tapi saya lupa bulannya. Saat itu saya sedang berkumpul dengan teman-teman saya pada jam 23.25 saat itu tidak terjadi apa-apa.

Tapi suatu kejanggalan terjadi pada saat teman saya buang air sembarang pada pohon pisang yang berada di samping rumah teman saya. Langsung kesurupan hantu belanda tanpa kepala, saya dan teman-teman lainnya kaget bukan main karena teman saya berteriak (saya akan mengincarmu dan teman-temanmu karena dia tidak sopan berada di lingkungan saya!) ujarnya.

loading...

Saya langsung lari untuk memanggil pak RT di lingkungan saya, spontan pak RT langsung menelepon paranormal temannya! Selang beberapa menit paranormal datang lalu mendekati teman saya yang kerasukan tadi, dan membaca komat-kamit langsung menyemburkan air putih yang di bawa dari rumahnya, dan spontan teman saya menjerit sekeras-kerasnya.

Selang beberapa menit teman saya langsung sadar seketika, dan menceritakan kejadian tadi. Dia bercerita bahwa dia sudah buang air kecil di rumah sarang mereka, setelah kejadian itu paranormal itu memberikan jimat kepada teman saya, dan setelah itu teman saya terus di ganggu oleh makhluk gaib lainnya untuk memasuki tubuh teman saya.

Kejadian aneh pertama, saat saya mengajak teman saya untuk menjaga pos ronda saat saya asyik menonton televisi. Saya kaget karena teman saya melihat pohon pisang dengan fokusnya, dan saya bertanya kepada teman saya “hoi sep koe mau ndelok opo kok ketoke tenanan neram?” (hoi sep kamu tadi lihat apa kok kelihatanya fokus?). Dia bercerita dia melihat pocong setinggi pohon pisang, saya terdiam dan langsung lari (maklum takut). Sekian cerita dari saya, ini merupakan cerita nyata! Wassalamualaikum wr. wb.

KCH

Rizal maulana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rizal maulana has write 2,691 posts