Di Ganggu Pocong

Assalamualaikum wr, wb, hay nama saya Aryo 21 tahun. Saya ingin sedikit bercerita tentang pengalamanku yang nggak bakal saya lupain. Kisah berawal pada tahun 2015 hari kamis. Pada suatu malam saya dan teman-teman saya, sebut saja rahim, ozan, dan akbar. Kami berempat berniat begadang malam itu. Saat itu, kami duduk dipinggiran jalan tempat kami biasa nongkrong.

Disebelah tempat kami ada warung, dan disebelahnya lagi ada tanah kosong. Ceritanya tanah kosong itu berpenghuni makhluk halus berwujud pocong. Saya si cuek aja dengan cerita tersebut. Kami berempat asyik cerita ini dan itu sampai nggak terasa jam sudah menunjukan jam 23.00 malam, dan saya pun lapar. “Nyari buah mangga dipohon pak ahmad yuk” ajak saya.

“Yuk” kata teman saya kompak. Baru berjalan 1 langkah dari tempat kami nongkrong, tiba-tiba tercium bau busuk. “Bro. Pada ngecium bau busuk ngga bro” tanya saya.
“Enggak kok” jawab ozan.
“Jangan gitu yo ah” keluh akbar.
“Suer” kata saya.

loading...

Dengan perasaan merinding kami tetap berjalan menuju rumah pak ahmad untuk memetik buah mangga yang tak jauh dari tempat kami nongkrong. Pada saat kami mulai melewati tanah kosong tersebut, bau busuk itu sudah tak tercium lagi olehku. Namun ada satu pandangan yang membuatku kepo. Aku sempat beradu tatap dengan si pocong cukup lama, dan tiba-tiba saya dikagetkan oleh teman saya yang bernama ozan.

“Eiy, ngelihatin apaan lu yo?”.
“Kagak lihat apa-apa” sambil menoleh ke arah ozan.

Saat saya nengok ke arah itu pocong tiba-tiba pocong itu sudah kagak ada. Setelah sampai dan mendapat buah mangga, kami pun balik ke tempat tadi nongkrong. Di perjalanan pulang, saat melewati tanah kosong itu, saya dikejutkan dengan penampakan pocong itu lagi, pocong itu sedang meloncat-loncat ke arah saya. Sontak saya pun lari tanpa memberi tahu teman-teman saya.

Saya pulang langsung ke rumah, setelah sampai rumah saya putuskan untuk tidur. Dan keesokan harinya baru saya ceritakan kepada teman nongkrong semalam, mereka baru tahu kalau tingkah anehku semalam gara-gara si pocong. Sekian cerita pengalamanku, maaf kalau kata-kata gak karuan dan gak seram, maklum orang awam.

KCH

Aryo topano

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Aryo topano has write 2,686 posts