Di Ganggu Sama Hantu

Perkenalkan nama saya nela dan umur saya masih 13 tahun. Saya tinggal di sebuah desa terpencil yang jauh dari kota besar, waktu itu saya sedang menjaga kedua adik saya dirumah dan orang tua lagi ada urusan diluar. Ketika itu jam sudah menunjukkan pukul 07.00 malam, saya mulai merasa takut karena kedua adik saya yang masih kecil.

Ceritanya begini, disaat waktu menjaga mereka berdua. Adik saya yang paling kecil ini melihat ke arah kaca jendela kamar. Lalu tak lama kemudian ia mulai menangis dan langsung memeluk saya dengan sangat erat. Tak lama setelah itu mulai terdengar seseorang yang melangkahkan kakinya diluar rumah.

loading...

Tetapi anehnya rumah kami seperti ingin roboh dan ketika itupun saya langsung melihat ke arah jendela tetapi tidak ada siapa-siapa diluar rumah. Namun saya memaklumi hal tersebut karena kejadian itu memang sering terjadi di rumah kami. Menurut cerita konon di tempat kami ini, lebih tepatnya rumah saya ini ternyata adalah jalan yang biasa di lalui oleh kuntilanak.

Sekitar jam 09.00 malam, kedua orang tuaku sudah datang dari urusan nya, perasaan lega mulai menyelimutiku saat itu. Setelah itu aku menceritakan kejadian yang tadi aku alami, dan ayahku berpesan agar banyak berdoa dan meminta pertolongan dari Allah, agar dijauhkan dari segala hal negatif. Sekian cerita dari saya dan saya ucapkan terima kasih untuk yang mau membacanya karena saya tidak berbohong. Sebenarnya masih banyak cerita lagi yang saya akan ceritakan nanti kapan-kapan kalau saya sempat.

KCH

Nela

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nela has write 2,694 posts