Di Gelitikin Setan

Hai, namaku masjokem, kejadian di gelitikin setan ini benar-benar terjadi pada saat aku SD kelas 2, sekarang ini sih sudah 40-an, *hehe. Awalnya pada siang hari aku bersama kedua adikku bermain jelangkung pakai jangkar dan kertas digambarin bulat. Terus sambil membaca mantera “jelangkung, jelangkung datanglah kemari, kalau sudah datang pulang tidak …” aku tidak melanjutkan kata-kata lagi, dan jangkarnya terjatuh.

Terus perasaan sudah gak enak, langsung aku bereskan peralatan tersebut dan bilang tidak jadi mainnya. Nah, saat malam hari, sekitar jam 1 an, aku terbangun karena haus. Setelah minum dari kulkas, aku kembali kedalam kamar. Tapi anehnya saat dekat kamar, kepalaku tiba-tiba pusing, dan melihat pintu kamar berputar. Lalu aku paksakan masuk sambil jalan jongkok, karena takut jatuh.

Pada saat dekat tempat tidur, tiba-tiba ada tangan besar dan dingin menggelitiki pinggangku. Aku berusaha untuk teriak tapi tidak bisa, dan aku takut sekali, tidak berani menoleh kebelakang. Lalu aku dalam posisi jongkok sambil tanganku berusaha menjauhkan tangan yang besar dan dingin itu dari pinggangku, namun tidak berhasil. Lalu aku bertahan dan diam saja, sampai akhirnya aku tertidur dalam posisi nungging, kepala diujung tempat tidur namun kaki masih di lantai.

Anehnya pada keesokan hari, aku terbangun dalam posisi tidur yang normal tidak di bawah yang pada saat jongkok. Lalu aku tanya saudara-saudaraku yang tidurnya dekat aku dan mereka semua bilang tidak ada kejadian aneh semalam maupun ada yang memindahkan aku. Lalu siapa yang pindahkan aku ke tempat tidur? Setelah itu aku coba tanya kepada saudaraku yang bisa melihat hal gaib, dan dibenarkan olehnya.

loading...

Bahwa rumah yang ditempati banyak sekali setan atau penunggu makhluk halus, maklum rumah tersebut adalah rumah dinas tapi bekas peninggalan zaman Belanda, jadi bentuknya juga tidak bagus. Maaf kalau kurang seram, tapi memang itulah kejadian sebenarnya dan aku masih teringat sampai sekarang. Lokasi rumahnya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat depannya bekas Budha bar cafee (kantor imigrasi Jakarta Pusat).

Dimas Kanjeng

Dimas Kanjeng

sy senang membaca cerita mistis maupun horor..
dan coba ikut sharing pengalaman mistis yg pernah terjadi
no wa: 085771599398

All post by:

Dimas Kanjeng has write 1 posts

Please vote Di Gelitikin Setan
Di Gelitikin Setan
Rate this post