Di Hadang Kuntilanak

Hallo guys saya pendatang baru, saya dari Palembang (Sumatera Selatan), saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya waktu kelas 3 SMP kira-kira 6 tahun yang lalu sekarang saya berusia 19 tahun, dulu saya tinggal di kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Singkat cerita saya dulu suka bernyanyi setiap malam saya kumpul sama teman-teman untuk bercerita sambil membuat sebuah lagu.

Kebetulan malam itu malam jumat, salah satu teman saya mengajak saya dan yang lain untuk mengamen di pasar sekalian mau merasakan bagaimana susahnya mencari uang dan mencari pengalaman, kami berangkat ke pasar jam 8 malam sebelum berangkat kami foto-foto terlebih dahulu, sesudah itu kami pun segera pergi, setelah selesai mengamen kami pun berniat melanjutkan ke daerah Benteng tempatnya bujang gadis (laki-perempuan) berpacaran.

Karena disitu cukup ramai untuk menghibur, kami pun pergi kesana melewati jalan yang terkenal angker kami pergi bermotor 2 masing-masing motor 3 orang dan saya duduk paling tengah setelah melewati tempat angker itu tanpa sengaja ya melihat ke arah bangunan tepatnya terjadinya kebakaran dulu. Saya melihat ada seorang wanita mengayunkan kaki di tembok dekat kali, aku pun langsung melihat jam ditanganku jam menunjukan pukul 9.25 aku pun terdiam sejenak.

Lalu dengan berani aku berkata sama temanku kalau aku melihat wanita di dekat bangunan tempat kebakaran itu. Temanku menjawab mana ada wanita jam segini sendirian disana, dengan rasa penasaran kami pun memutar balik untuk melihat benar apa tidak yang aku katakan. Tanpa di duga setelah kami memutar kami dikagetkan dengan wanita yang tepat berdiri dipinggir jalan dengan muka tertutup kaki mengambang sontak temanku langsung tancap gas.

loading...

Sesudah itu kami masih tidak percaya akhirnya kami memutar 1 kali lagi alhasil wanita itu menghilang. Karena kejadian itu kami pun memutuskan untuk pulang, tidak sampai disitu, esoknya kami berkumpul lagi sore hari dan menceritakan apa benar yang kami lihat, sambil kami bercerita temanku yang sedang melihat foto hasil semalam dikejutkan dengan adanya penampakan kuntilanak dibelakangku. Ternyata benar setelah aku bertanya ke orang pintar bahwa kami di ikuti sejak dari foto itu, segera kami pun menghapus foto tersebut. Alhamdulillah setelah foto dihapus kejadian itu tak terulang lagi. Sekian cerita dari saya maaf kalau salah kata dan kurang menarik.

KCH

joe

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

joe has write 2,674 posts