Di Ikuti Kuntilanak Sampai Rumah

Hy salam kenal nama saya Jimy. Langsung saja ke pokok ceritanya. Waktu itu aku lagi kerja masuk pagi di tambang batu bara karena tidak ada busnya, karena rusak saya memberanikan diri berangkat kerja ke tambang menggunakan sepeda motor. Jaraknya dari rumah saya sekitar 1 jam perjalanan untuk sampai ke tempat kerja, saya mulai kerja jam 7:30 dan pulang jam 19:00 malam, sebelum saya pulang, saya biasa santai dulu di mess teman saya sampai jam 21:30 malam.

Setelah saya bercerita dengan teman-teman saya. Lalu saya langsung pulang menggunakan sepeda motor, malam itu pas malam jumat semuanya berjalan baik-baik gak ada perasaan yang aneh-aneh tapi setelah saya sudah setengah perjalanan pulang, motor saya tiba-tiba mati di atas gunung. Tiba-tiba saya merasa kayak ada orang yang memanggil-manggil saya, tapi tidak saya hiraukan.

loading...

Setelah motor saya kembali hidup, saya pun meneruskan perjalanan, tiba-tiba saya mencium bau bunga melati yang sangat tajam. Tapi saya tidak peduli, malam itu jalan lagi sepi dan tiba-tiba ada bau darah dan bau busuk yang sangat menyengat. Saya pun berhenti untuk melihat di samping jalan, alangkah kaget saya ketika melihat sesosok wanita sedang duduk membelakangi saya sambil menggendong anak.

Saya pun langsung tancap gas sepeda motor, sesampainya di rumah, saya langsung mandi dan terbayang-bayang dengan sesosok wanita tadi. Saya gak bisa tidur, setelah saya tidur pada jam 1:30 dini hari, saya merasa badan terasa berat dan ada hembusan angin yang melewati telinga saya. Lalu saya mencoba untuk berbalik, ternyata sosok wanita itu berada di samping tempat tidur saya.

Wanita itu sambil membawa anak dengan mukanya yang pucat dan rambut acak-acakan. Dengan tatapan mata yang kosong terus memandangi saya, karena badan saya tidak bisa di gerakan, saya pun pasrah sambil membaca doa yang saya tau. Tiba-tiba wanita itu menangis dan mengucapkan kata-kata yang tidak saya mengerti, dan kemudian dia menghilang dan saya kembali bisa menggerakan badan saya.

Esok harinya saya minta bantuan paman saya yang bisa melihat makhluk halus. Kata paman saya, wanita itu penghuni pohon besar di sana. Dulu ada rumah, dia tinggal dengan suami dan anaknya mereka berkebun, sebelum ada tambang suaminya meninggal karena tenggelam di sungai saat mencari ikan. Sedangkan istri dan anaknya meninggal karena frustasi. Dia membawa anaknya tenggelam juga di sungai tempat suaminya tenggelam. Sekian cerita dari saya, maaf jika tidak seram.

KCH

Jimy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Jimy has write 2,680 posts

loading...