Di Ikuti Kuntilanak

Hai, sahabat KCH perkenalkan nama aku Vina, ok tanpa basa-basi, langsung saja ya ke cerita, cerita ini adalah kisah nyata yang pernah aku alami. Waktu itu tepat nya malam jumat, tanggal 15, april, (Kalau gak salah soalnya rada rada lupa). Saat itu aku disuruh ibu beli bakso, saat beli bakso kebetulan ditaman ada teman teman. Aku di panggil sama teman teman untuk bermain.

Teman: Vina Sini ayo main.
Vina: bentar dulu ya aku beli bakso dulu.
Teman: oke, cepet kesini ya.
Vina: iya

loading...

Setelah beli bakso aku pulang, setelah aku kasih bakso nya kepada ibu, aku ijin main ke taman.

Vina: ini bu baksonya.
Ibu: makasih nak.
Vina: ibu saya ijin main ke taman dulu ya bu.
Ibu: iya, tapi jangan lama-lama soalnya sudah malam.
Vina: iya bu.

Aku langsung beranjak ke taman untuk bermain bersama teman teman. Setelah bermain bersama teman temanku. Aku pulang, nah disini ceritanya saat aku pulang di pohon beringin seperti ada yang memperhatikanku. Setelah aku lihat pohon beringin nya. Tidak ada siapa siapa, aku mulai penasaran saat itu dan kudekati pohon beringin nya seperti ada sesosok wanita sedang duduk di atas pohon beringin itu.

Aku panggil panggil 3x tidak ada jawaban dari dia. Aku lemparkan batu ke dia ternyata batu itu menembusnya. Aku mulai merinding saat itu, entah mengapa tangan ku ingin melemparkan batu ke dia lagi. Pas aku ingin melemparkan batu ke dia, lalu dia menghilang begitu saja. Perasaan ku mulai tidak enak, malah teman teman ku yang di taman sudah pada pulang. Keadaan sudah mulai sepi, aku lari sekencang kencangnya pulang kerumah. Setelah pulang kerumah aku mulai tidak sadar, aku langsung kaget di kagetin sama kuntilanak depan muka lagi. Setelah aku sadar aku bertanya kepada ibu.

Vina: apa yang terjadi padaku bu.
Ibu: tadi kamu pas pulang aku di ikuti sama kuntilanak.

Aku langsung kaget dan diam setelah dengar cerita dari ibu. Aku langsung tidur dan pagi paginya, kebetulan disitu ada orang yang punya taman itu, aku menanyakan ada apa dengan pohon beringin itu. Katanya dulu disitu merupakan kuburan seorang wanita indonesia yang mati pada zaman penjajahan. Karena mati nya tidak wajar maka arwahnya gentayangan.

Setelah dengar dari orang itu aku mulai tidak berani bermain malam malam lagi. Terima kasih telah membaca cerita ku, salam juga buat KCH John. Maaf kalau ada kesalahan saat menulis seperti titik dan tanda komanya. Thanks for your time.

Share This: