Di Ikuti Pocong Sampai Rumah

Hai, namaku Fauzan. Kali ini aku akan menceritakan salah satu dari pengalaman bertemu hantu pocong, ketika itu aku pulang kerja kira-kira aku pulang dari kantor jam 12 malam. Ketika itu aku mendapat 2 pilihan jalan, di jalan yang kanan menuju jalan raya, dan jalan ini merupakan salah satu jalan ke rumahku juga.

Namun lebih lama ditambah lagi macet, jalan kiri adalah sebuah perumahan kosong yang tak terawat, namun lebih cepat sampai ke rumahku dan aku pun memilih jalan yang kiri. Selama dalam perjalanan, aku merasa tidak enak dan sangat dingin. namun aku hanya berpikir positif, mungkin cuaca malam ini sangat dingin ditambah lagi dengan ac yang menyala.

Aku pun mematikan ac, namun masih saja dingin. Akhirnya aku pun mengambil jaket yang ada dibelakang mobil, akhirnya saya sampai dirumah. Namun ada yang aneh, aku merasa ada sebuah bayangan putih dan benar saja ketika aku melihat ke arah belakang, ada makhluk putih yang berbalut kain putih.

Mukanya rusak dan gosong, spontan saya pun lari menuju kamar dan langsung menutupi tubuh dengan selimut dan segera menutup mata. Ketika aku sudah merasa tenang, aku pun tak sengaja menendang sesuatu, mungkin itu guling. Namun saat dilihat, itu bukanlah guling melainkan sesosok makhluk berbalut kain putih, mukanya rusak dan gosong (pocong) saya pun terbaring kaku ketika melihat dia melayang dan memperlihatkan mukanya yang sangat rusak.

loading...

Tak berapa lama kemudian saya pingsan, ketika saya bangun. Saya melihat banyak orang sedang mendoakan saya, orang-orang terkejut ketika saya terbangun. Saya pun bingung kenapa semua ini bisa terjadi, ketika itu pembantu saya belum pulang dan menemukan saya sedang pingsan dan tak sadarkan diri selama 5 hari.

Dan baru sadar ketika hari ini, saya pun tidak mengerti kenapa kejadian ini menimpa saya. Gara-gara saya melihat pocong itu dirumah kosong itu, namun menurut salah satu warga. Dahulu ada kuburan yang ingin digusur untuk dijadikan rumah, namun karena pembangunannya selalu gagal.

Rumah itu gagal dibangun dan dibiarkan kosong sampai saat ini, menurut warga, pocong itu marah karena kuburan nya dijadikan rumah dan pocong itu menghantui seseorang. Karena dia meminta tolong untuk menghancurkan rumah tersebut dan mengembalikan kuburan nya. Sejak saat itu aku pun selalu berdoa dan berdzikir terlebih dahulu ketika hendak masuk rumah dan melewati rumah tersebut agar pocong itu tidak mengikutiku.

Share This: