Di Ikuti Suara Cekikikan Kuntilanak

Hay sob bertemu lagi dengan saya Taufik Firmansyah, kali ini saya mau bercerita tentang pengalaman saya yang di ikuti suara cekikikan. Konon suara cekikikan itu adalah suara cekikikan kuntilanak, apakah sobat KCH tau apa itu kuntilanak? Iya benar, sesosok makhluk halus yang berwujud wanita berbaju putih lusuh dan berambut terurai menutupi wajahnya. Lanjut cerita begini.

loading...

Dulu saat saya mengantar teman saya bernama Bodong (nama panggilan) mau bertemu seorang cewek yang bernama Lia yang Bodong kenal di media sosial, dikampung Lia ini masih banyak perkebunan/pohon mangga. Lanjut cerita kami berdua langsung menemui Lia di dekat rumahnya dan Lia langsung mengajak kami ngobrol dirumah om nya, rumah om nya tepat di posisi paling pojok di kampungnya.

Tidak setengah jam pun kami ngobrol, terdengar suara cekikikan dan cekikikan itu berlangsung lama. Karena saya khawatir dengan Lia, saya menyuruh Bodong dan Lia pergi pindah ke rumahnya Lia karena saat itu om dan bibinya Lia sedang tidak ada di rumahnya. Saya mencoba mengusir suara itu dengan suara “hust! Masih sore juga sudah usil” eh suara itu bukannya menghilang malah semakin pelan, konon mitosnya apabila suara cekikikan itu kencang berarti posisi dia (kuntilanak) berada jauh dari kita, dan bila suaranya pelan maka sebaliknya posisi dia dekat dengan kita.

Di karenakan Iman saya masih lemah saya bergegas lari menghampiri Bodong dan Lia yang saat itu menunggu saya. Entah kenapa suara cekikikan itu mengikuti saya. Lalu saya suruh Bodong dan Lia berdoa ayat-ayat suci al Qur’an untuk mengusir suara kuntilanak itu, bukannya menghilang justru suara itu semakin dekati kami. Lalu kami sampai dirumah Lia dan langsung bergegas masuk ke dalam rumahnya dan bertanya kepada orang tuanya Lia.

Menurut bapaknya Lia, konon ada seseorang yang memuja kuntilanak yang mengganggu warga. Beberapa lama kami bertanya, kami berdua bergegas pamit pulang kepada keluarganya Lia. Saat kami mau menaiki motor, suara cekikikan itu kembali hadir bahkan kami dengar suara cekikikan itu mengelilingi kami. Karena kami berdua masih takut kami meminta tolong ke bapaknya Lia mengantarkan kami sampai ke jalan yang ramai lalu lalang kendaraan.

Itu kisah nyata saya sob yang mungkin hanya beberapa orang saja yang mengalami hal tersebut. Catatan ya sob, saat kejadian itu waktu belum terlalu malam, ya sekitar jam sembilan. Tapi makhluk halus tidak mengenal waktu untuk menakut-nakuti manusia. [email protected]

KCH

Taufik Firmansyah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Taufik Firmansyah has write 2,704 posts

Please vote Di Ikuti Suara Cekikikan Kuntilanak
Di Ikuti Suara Cekikikan Kuntilanak
Rate this post