Di Kejar Kuntilanak

Kenalin aku Sadat. Aku tinggal di pedesaan yang cukup sepi. Jam 9 malam, orang-orang sudah pada masuk rumah soalnya kabut sudah mulai turun. Dingin! Waktu itu jam 12.00 malam, aku sama dua teman masih asik nongkrong di rumah teman. Lumayan ada wifi, sekalian *ngopi cantik. Rumahnya enggak jauh sekitar 5 menitan kalau jalan kaki. Nah di samping rumah temanku itu ada kuburan, cuma satu. Katanya sih kuburan bayi.

Pas mau pulang ditakut-takutin sama teman, katanya hati-hati nanti ada kuntilanak. Sombongnya nih yang nakutin bukan yang punya rumah tapi yang mau ikut pulang. Temanku yang satu sibuk main hape melulu, katanya mumpung gratis. Jam sudah nunjukin pukul 01.00 tengah malam, ya sudah kita pamit minta pulang. Kabut sudah tebal.

Pas sudah sekitar 20 meter dari rumah, tiba-tiba ada suara kuntilanak ngakak. Kita lari sekencang-kencangnya. Tapi suaranya masih ngikutin. Entah kenapa suaranya dekat banget kayak 2 langkah dari kuping. Suaranya ngikutin sampai depan rumah. Pas aku sudah sampai di depan pintu rumah, suaranya langsung menghilang begitu saja.

Mukaku pucat. Ngos-ngosan. Gak karuan. Tiba-tiba teman yang dari tadi pegang hape melulu, ketawa ngakak. Jangan-jangan? Aku kira dia kerasukan kuntilanak. Ternyata dia ketawain aku. Tadi itu suara kuntilanak dari Hape cinanya dia! Si*lan! Di kerjain. Ya sudah aku *toyor-toyor tuh anak.
Add pin BBM: 5E254233

loading...
KCH

Anwar sadat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Anwar sadat has write 2,694 posts