Di Ludahi Pocong

Hai sobat KCH. Ketemu lagi sama aku, Miftah. Sebelumnya aku sudah pernah share kisah nyata yang menurutku seram tapi gak tau ya menurut para sobat bagaimana, *hihi. Kali ini ada cerita dari sepupuku yang diceritakan ke aku dan aku akan membagikannya pada kalian. Aku mulai saja yah.

Sebut saja namanya Tito (aku sudah lupa namanya) ia satu kelas dengan sepupuku. Pada hari itu ada mata pelajaran olahraga. Tiba-tiba Tito kebelet ingin buang air kecil dan ia pun mengajak salah satu temannya. Tito pun mencari tempat untuk buang air kecil, temannya sudah menyarankan untuk buang air kecil di toilet saja, tapi Tito kebelet banget karena jarak antara toilet dengan lapangan cukup jauh.

Akhirnya ia menemukan sebuah pohon besar dan kelihatan pohonnya biasa saja jadi Tito memutuskan untuk buang air kecil di pohon itu. Sebelum buang air kecil Tito sudah diberi tahu sama temannya jangan buang air kecil sembarangan, kalau mau buang air kecil disitu harus permisi dulu, kalau gak nanti akan terjadi apa-apa. Tapi Tito malah ngeyel dan tertawa “haha, kamu nih di zaman modern masih aja percaya sama setan ya? Sudahlah gak perlu permisi segala, siapa yang marah coba, aku sudah kebelet banget”.

Tito langsung saja buang air kecil tanpa ada permisi. Selesai buang air kecil, Tito dan kawannya ingin balik ke kelas, tapi alangkah terkejutnya Tito merasa ada air yang jatuh ke kepalanya dan pada saat itu sedang panas terik, mana mungkin ada hujan, paling ini kerjaan orang iseng yang ngeludahi dari atas, pikirnya. Dia pun langsung marah dan berkata “Woi, kalau berani hadapi aku, jangan ngumpet kau. Beraninya ngeludahi orang. Sini kalau berani”.

Singkat cerita setelah kejadian itu besoknya Tito mengalami sakit. Dari mulai demam tapi sudah berminggu-minggu gak sembuh sembuh sampai rambutnya bau busuk banget kayak bangkai malah lebih dari itu. Shampo yang dipakainya berbungkus-bungkus pun dan rambutnya yang sudah dibotakin gak mempan, dokter yang menangani demamnya pun cuman bilang ini demam biasa, tapi gak sembuh-sembuh.

Akhirnya orang tua Tito membawanya ke dukun, dukun itu bilang kalau demam dan rambut yang bau busuk itu di sebabkan ia buang air kecil di bawah pohon tanpa izin dan si pemilik pohon itu adalah pocong, ia sangat marah dengan Tito yang sudah buang air kecil dan nantangi “dia”, akhirnya Tito di ludahi pocong tersebut.

loading...

Dukun itu berusaha nyembuhin Tito tapi itu hanya berhasil dalam beberapa hari saja. Di hari berikutnya bau itu datang lagi dan demamnya makin parah. Dokter dan dukun tak dapat menyembuhkannya dan akhirnya Tito dipanggil sama Tuhan. Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Terima kasih.

KCH

miftahul Khairat

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

miftahul Khairat has write 2,694 posts