Di Pegang Makhluk Yang Dingin

Assalamu’alaikum sahabat KCH, namaku Azza. Ini adalah ceritaku yang pertama, cerita ini aku dapat dari kisah nyata yang dialami oleh ayahku sudah sekitar satu tahun yang lalu. Ayahku lebih senang tidur di teras untuk sekalian menjaga barang dagangan ibuku yang biasanya di taruh di luar rumah.

Ayahku memang bukan orang yang penakut, meskipun sering mendapat gangguan makhluk halus, malam itu malam jum’at seperti biasa ayahku tidur di teras. Malam itu ayah sering sekali bangun dan bersin bersin, mungkin karena malam itu terlalu dingin. Tiba tiba saat ayahku dalam keadaan antara sadar dan tidak dia merasa seperti ada tangan yang memegang kakinya.

Tangan itu sangat dingin dan saat itu juga ayahku merasakan hawa yang tidak enak dan membuatnya merinding, dia seperti melihat sesosok makhluk, tapi ayahku terus berusaha untuk tetap tenang dan mengabaikan nya, tak lama kemudian akhirnya tangan dingin yang memegang kakinya itu hilang dan ayahku pun kembali tidur.

Keesokan harinya, ayah menceritakan kejadian itu pada aku dan ibu. Kemudian ibu menceritakan itu pada tetangga di dekat rumah kami,dan tetangga itu mengatakan kalau tadi malam dia mendengar suara seperti sesuatu jatuh di atas atap rumahnya yang berdekatan dengan tempat ayah tidur tadi malam.

loading...

Aku merasa sedikit takut tapi ayah terlihat biasa saja, entah makhluk apa yang semalam itu mungkin hantu atau makhluk apa, tapi yang jelas sejak kejadian itu, ayah tidak lagi tidur di luar. Sekian cerita saya maaf kalau tidak seram maklumlah baru pertama kali.

Share This: