Di Peluk Sama Hantu

Assalamualaikum. Hai sobat KCH, ini adalah postingan pertama saya. Salam buat kak john, kak Gina, kak Dwi, kak Bismi. Oke langsung ke TKP. Peristiwa ini aku alami saat tahun 2015 saat itu umurku 12 tahun, sekarang aku 14 tahun. Saat itu entah tanggal berapa dan bulan apa, waktu itu tepat malam jumat. Aku tinggal bersama kakakku, ayahku, dan juga ibuku.

Kakakku yang lainnya semua pergi merantau. Saat itu keluargaku pergi kepernikahan saudara ibuku, aku ditinggal dirumah bersama kakakku Bayu. Aku tidur dikamarku, dan kakakku tidur didepan TV. Aku melihat kakak masih menonton TV. Kakakku ini punya indra ke-6. Saat itu kakakku bilang kepadaku “Rev kalau tidur dikamar sendiri hati-hati ya, nanti ada yang temanin lho”.

Lalu aku bilang “apaan sih kak? Nakut-nakutin saja”. Jam menunjukan pukul 21.00, mataku sudah mulai ngantuk, aku tidur langsung, lalu aku terbangun pukul 02.30. Aku merasa ada yang memelukku dari belakang, aku hiraukan mungkin itu kakak. Lalu aku mencoba tidur kembali, lalu tiba-tiba suasana menjadi semakin dingin, padahal aku sudah mematikan kipas angin.

Lalu aku memastikan apakah yang memelukku itu kakak atau bukan. Saat aku menoleh betapa kagetnya aku, aku melihat makhluk hitam berbulu berbadan besar, dan bergigi panjang. Aku mencoba berteriak tapi mulutku serasa dikunci, dan aku pun pingsan karena tidak kuat. Paginya aku dibangunkan oleh kakak, aku langsung menangis dan memeluk kakakku.

loading...

Lalu kakakku berkata “sudah gak usah dipikirin, itu cuman penghuni pohon mangga depan rumah kita, kakak sudah menyuruhnya agar gak ganggu kamu lagi, tenang saja ya”. Lalu aku bilang “jadi kakak tahu semalam ada apa?” kakakku berkata “iya, lain kali kalau mau tidur sendiri berdoa dulu” dan aku hanya mengangguk. Selesai. Maaf ya kalau ceritanya kurang seram, soalnya ini aku alami sendiri. Cukup sekian. Wassalam.

KCH

Putri Revalina

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Putri Revalina has write 2,704 posts

Please vote Di Peluk Sama Hantu
Di Peluk Sama Hantu
Rate this post