Di Putar-Putar Setan

Halo! Ini adalah cerita dari sahabatku yang bernama aflaya naura tapi kita bisa panggil Aya saja. Jadi gini katanya dia itu mau pulang dari rumah om nya di Jogja waktu itu maghrib, terus biar cepatnya ayahnya sahabatku itu pilih jalan tembusan dan sampai di jalan itu ayah dia kayak ngerasa dia itu cuma ngelewatin jalan itu terus, padahal tadi ngelewatin banyak banget jalan, ada jalan ke kiri ada jalan ke kanan dan ada juga serong kanan maupun serong kiri.

Terus ada sebuah warung kecil yang di jumpainya tetapi sudah tutup. Tapi ibunya Aya mencoba mengetuknya dan hasilnya pun tak sia-sia, dan keluarlah sosok nenek kurus yang menggunakan tongkat yang sudah lapuk sepertinya, dan ibunya Aya mulai bertanya “maaf ibu, saya mau ke arah gunung Kidul, gimana ya bu?” tanya ibu Aya sopan “em, ikuti saja arah jalan ini kamu bisa keluar dari jalan ini. Kuperingatkan ya! Jangan coba-coba melewati jalan ini lagi!” kata nenek itu marah.

Tak sempat ibu Aya mengucapkan terima kasih, nenek itu seperti marah “kenapa nenek itu?” gumam ibu Aya, akhirnya mereka pun segera jalan lagi dan anehnya jalannya buntu di depan. Ada sawah yang luas tapi semuanya layu dan Aya pun seperti melihat ada yang tenggelam di sawah itu, karena ada seperti kepala yang tenggelam dan ada sekumpulan rambut yang sepertinya sudah kusut.

Setelah itu karena hari mulai malam akhirnya mereka memutuskan untuk tidur disitu sebentar untung mereka bawa tenda. Keesokan harinya di sawah itu, banyak sekali bangkai manusia termasuk nenek-nenek tadi, sontak keluarga Aya kaget dan ayahnya segera membelokan mobil, dan adik Aya menangis dengan keras di bilang katanya di belakang seperti ada yang mengikutinya, adiknya bercerita ada sesosok makhluk gaib dengan baju putih dan memiliki rambut pendek, dan juga muka berlumuran darah sedang mengikutinya.

Akhirnya mereka dapat melalui jalan itu dengan cepat, setelah mereka di jalan raya mereka menengok ke belakang, anehnya jalan itu menjadi kuburan atau makam yang dikabarkan angker. Sekian cerita saya maaf kalau gak seru, dan kurang menyeramkan ini sebenarnya hanya cerita saya saja, hanya untuk menghibur kalian, wassalamualaikum. Bila ada salah mohon maaf.

loading...
KCH

Meuthia

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Meuthia has write 2,704 posts

Please vote Di Putar-Putar Setan
Di Putar-Putar Setan
Rate this post