Di Rumahku Ada Hantu

Suatu hari, saat aku tidur bersama kakak di kamar yang sangat gelap. Saat itu jam 9 malam, aku membuka gambar hantu di internet. Aku pun merinding melihat hantu bermuka berdarah memakai baju putih. aku pun langsung mematikan laptop dan langsung tidur.

Aku mulai merinding dan melihat sesosok gelap sedang berjalan memakai jubah hitam. Aku pun mulai keluar dari kamar dan melihat sosok gelap itu. Ternyata hilang tak ada hantu itu. Lalu aku mendengar suara burung hantu berbunyi Padahal diluar tak ada burung hantu sama sekali.

Lalu aku segera mencuci muka dikamar mandi. Saat aku membuka pintu kamar mandi, pintu itu pun terdengar seperti suara hantu tertawa dan aku pun cepat-cepat keluar dari kamar mandi dan langsung tidur memeluk bantal. Aku melihat kakak tidur sambil mengorok.

loading...

Tapi semakin lama ngoroknya semakin besar dan menyeramkan seperti suara hantu. Aku berharap waktu semakin berjalan menuju pagi subuh. Tapi jam masih 12 malam, aku melihat pintu kamarku tertutup sendiri dengan suara hantu. Saat pintu mau ditutup, aku melihat hantu wanita berbadan besar dan seluruh badan nya tertutup rambut.

Sehingga aku menangis dan memeluk kakak. Aku memegang tangannya penuh dengan keringat dan licin sampai bajunya basah kuyup. Aku pun berteriak kuat sehingga suara hantu dan suara seram pun hilang semua. Aku pun berdoa kepada tuhan agar mau membantuku menyelesaikan semua masalah ini. Akhirnya aku tidur kembali dengan nyenyak dan tak ada ngangguan sedikit pun. Akhirnya aku bangun dan kembali dengan aktivitasku.

Share This: