Di Samperin Pocong di Toilet Sekolah

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya bihan oh iya saya sudah lama mengikuti blog KCH ini, tapi saya baru mau kirim pengalaman saya sekarang. Oh iya cuman sekedar memberi tahu saya itu orangnya indigo. Langsung saja, bermula saat saya baru 2 bulan masuk sekolah, disebuah sekolah yang baru. Awalnya sih biasa-biasa saja gak ada yang aneh, saat saya masuk kelas pelajaran pertama masih biasa saja.

Tapi saat ganti pelajaran yang kedua disitu saya merasa canggung, yang awal suasananya dikelas ramai, jadi berubah menjadi hening kecuali guru yang lagi menerangkan, dan saya merasa ada yang mencolek pundak saya. Awalnya sih kirain teman sebangku saya yang lagi usil tapi saat saya tenggok kesebelah kiri, dia lagi enak-enaknya tidur. Lalu saya berkata dalam hati “terus siapa ya yang nyolek pundak saya? Saya kan duduk dibangku paling belakang, apalagi bersebelahan dengan tembok jadi gak mungkin kan”.

Tapi pada saat itu saya masih bisa bersikap tenang walau agak gemetar, tak lama kemudian saya kebelet pingin buang air kecil gak tahu kenapa gak kayak biasanya gitu. Lalu saya membangunkan teman sebangku untuk ngantar ketoilet dan tanpa banyak ngomong, dia pun mau. Di saat saya masuk kedalam toilet, hawanya beda banget, pokoknya dingin namun saya tidak memperdulikannya.

loading...

Saya pun buang air kecil, selagi enak-enaknya tiba-tiba saja ada pocong muncul disamping saya, dan saya gak bisa berbuat apa-apa. Masa saya harus lari pada saat buang air kecil, lalu saya mencoba tenang sambil menutup mata dam memohon kepada Allah agar pocong itu hilang. Tidak lama kemudian selesai juga buang air kecilnya, dan saya sebenarnya gak berani membuka mata, tapi gak ada pilihan selain membuka mata.

Alhamdullilah pocongnya pun sudah hilang, lalu saya cuci muka dan bergegas keluar dari dalam toilet. Saat keluar ternyata sudah ada teman yang sedang menunggu. Saya masih bisa bersikap tenang meskipun hati sangatlah resah. Saya tidak menceritakan kejadian itu sama teman karena takut nanti sekolah jadi resah dan aku juga yang ribet nantinya.

Oh maaf ya, mungkin buat kalian cerita ini enggak seram tapi buatku cerita ini seram banget, karena aku yang mengalaminya sendiri. Oh iya sebenarnya masih banyak kisahku yang lebih seram tapi kapan-kapan saja ya ceritanya. Sekian, wassalamualaikum.

loading...
Muhammad Bihan

Muhammad Bihan

Assallamualaikum,... perkanalkan nama saya bihan och iya saya sebenar nya sudah menggikuti blog ini sejak september 2016, tapi saya blom ada kemauan untuk menggirimkan cerita dan sekarang saya akan menceriatakan satu kisah, yang di alami oleh saya sendiri. Sebelum ke cerita saya itu seorang indigo, dan kisahnya di mulai pada saat di sekolah, sekolah saya sih emang gak terlalu bagus tapi cukup nyaman buat saya, pada saat itu saya biasa biasa aja di kelas tapi saya ngerasa ada yang aneh gitu sama keada'an kelas yang tiba tiba jadi dinggin, lalu saya bertanya me teman sebanggu saya namanya misbah "mid kamu ngerasa aneh gk sih", lalu misbah menjawab "enggak tuh biasa aja" aneh atau gimana ya APA cuma saya APA cuma saya yang ngerasain gitu, lalu saya kebelet penggen pipis Dan saya mints antar me misbah tanpa banyan ngomong kami pun langsung berangkat me WC, pas do WC saya sang at merasa cnggung gitu, tapi saya gk mempedulikan NY, pas saya membuka setreting celana lalu saya pipis Dan dial nya pas saya enak enak nya pipis Ada pocong do samping saya, saya sangat terkejut pada saat itu Dan saya tidal bisa berbuat apa selain menyelesaikan pipis saya sambil merem pura pura gk liat, Dan pas saya udah selesai pipis nya saya membuka Mata Dan alhamdullilah pocong ITU pun udah gk Ada lalu saya cuci muka Dan bergegas keluar menemui misbah, lalu saya pun pergi me kelas Tampa menceritakan APA apa ke misbah, Dan alhamdullilah saya masih visa bersikap tenang.. maaf ya cerita nya gak terlalu serem buat kalian tapi buat saya ITU sang at menakutkan Karena saya menggalaminya sendiri, Dan masih banyak lagi hal hal yang aneh di hidup saya kapan kapan aja ya cerita yg pain nya sekian, assallamuallaikum....

All post by:

Muhammad Bihan has write 1 posts