Di Sentuh Makhluk Gaib Part 2

Lanjutan dari cerita sebelumnya “di sentuh makhluk gaib“. Dengan cepat aku ambil ponselku dalam tas, aku menelepon papaku. Ya, papaku satu-satunya orang yang aku percaya dan pasti akan tahu dengan keadaanku. Papa dengan cepat menjawab teleponku seolah-olah dia tahu apa yang sudah terjadi padaku. Aku yang tadinya menahan tangis akibat ketakutan akhirnya pecah begitu saja ketika mendengar suara papa, tak terasa air mata kini membanjiri pipiku, aku menangis menceritakan semua kejadian yang aku alami.

Papa menyarankan agar aku membaca ayat suci Al Qur’an. Setelah wudhu, Aku pun membacanya dan alhamdulillah hatiku mulai tenang, meskipun tidak puas dengan jawaban papa yang hanya menyarankanku untuk membaca Al Quran. Aku hafal sikap papaku, kalau itu bukan hal negatif tak mungkin aku disarankan untuk baca ayat-ayat. Ini pasti ada yang tak beres, sesaat kemudian aku mendengar teriakan disertai tangisan anak kecil, suaranya berasal dari luar depan rumahku.

Itu tetanggaku, aku langsung mengecek siapa yang menangis. Si Naya, anak tetanggaku, aku intip dia dari jendela. Dia seperti ketakutan saat melihat kearah rumah ini. Dia menunjuk-nunjuk sambil menangis dan berteriak memanggil mamanya. Aku terdiam sambil terus melihat anak itu menangis dengan ketakutan. Akhirnya anak itu digendong oleh ibunya dan pulang kerumah, sambil ketakutan aku berlari menuju kamarku.

loading...

Waktunya membersihkan diri, sebelum mandi aku sempatkan untuk berkaca dicermin. Dan astagfirullah! Rambutku dibagian atas telinga membentuk menyerupai tangan manusia, saat aku perhatikan bentuk tangan itu berwarna hitam lebam, seperti membekas dan seperti benar-benar ada yang menyentuh. Aku baru teringat saat ingin tidur, ada yang membelai rambutku tapi aku tak menyadarinya. Kenapa aku baru menyadarinya?! Kini pikiranku mulai tak karuan, saat aku lihat dan kuperhatikan kembali, ternyata ada yang aneh dibagian leherku, ada gambar tangan membekas berwarna merah.

Aku kaget! Ada 3 tangan membekas disekitar leherku sampai kebagian dadaku. Astagfirullah. Aku lemas, aku duduk untuk sesaat memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada diriku. Tak lama setelah tenagaku berangsur-angsur mulai pulih, aku menuju kamar mandi perlahan. Setelah semua beres, tak terasa malam sudah tiba, sekarang sudah pukul 22.00 malam. Entah apa yang merasuki pikiranku hingga aku ingin nongkrong didepan rumah untuk mencari angin segar, tak lama aku duduk didepan rumah, aku melihat ada kain kafan melayang diatasku.

Aku heran, apa ini halusinasi? Atau memang nyata apa yang aku lihat. Ya, benar itu kain kafan, tak lama kain itu pun langsung menghilang entah kemana. Besoknya aku mendengar bahwa anak tetanggaku, Naya jatuh sakit, dan bekas tangan yang ada ditubuhku baru hilang setelah tiga hari. Sampai saat ini kejadian itu masih penuh misteri bagiku. Aku anggap ini semua kesalahanku karena tidur saat waktu dilarang untuk tidur, sekian. Terima kasih.
Facebook: Yain bidadari angkot

Yain

yain

MALAIKAT BAYANGAN konsultasi mengenai ghaib jarak jauh dengan Pak Dul.informasi lebih lanjut kunjungi Blog : Pemusnah Ilmu Ghaib http://pusat1lmu.blogspot.co.id/2014/10/pemusnah-ilmu-ghaib-pengobatan.html?m=1facebook : Yainwa : 081280410615makasih sudah baca ceritaku

All post by:

yain has write 35 posts