Di Sentuh Makhluk Gaib

Sebelumnya salam dulu untuk admin kak John dan semua para member grup facebook KCH dan KCH 2 yang sering eksis, dan kalian yang merasa belum *nyemplung yuk mari nyemlung biar pikiran gak buntung mikirin kerjaan segunung dan sekeras lempung apalagi mau pulang kampung, mudik lebaran aji mumpung kalau ada THR *haha.

loading...

Yuk mari kita simak kisahku, ini adalah kejadian nyata yang aku alami tahun lalu. Hari ini sangat melelahkan, aku buka pintu rumah dengan terburu-buru, kututup dan kukunci kembali dari dalam, aku langsung menuju kekamar, aku letakan tas lalu kulepas jilbabku dan “*bruk” aku banting tubuhku kekasur. Aku lihat jam dinding, sudah menunjukan pukul 15.30 sore.

Seharian dikampus untuk menyelesaikan skripsi membuatku harus begadang semalaman, yang terkadang lupa dengan makan membuat tubuhku lemas saat itu. Ingin tidur, rasanya tak mungkin. Karena pamali dan dilarang juga dalam agama kalau tidur diantara waktu Ashar dan Maghrib. Tapi aku rasakan tubuh ini sudah seperti kehilangan energi. Aku pikir tak apalah, tubuhku punya hak untuk istirahat. Aku pejamkan mataku perlahan-lahan. Tiba-tiba, ada yang memegang kepalaku. Sebuah tangan. Ya, aku merasakan sentuhan tangan yang membelai rambutku, begitu hangat aku rasakan.

Semakin lama, aku terbuai, aku tidak berpikir aneh-aneh lagi saat itu, tidak berpikir lagi siapa yang membelai rambutku. Aku masih memejamkan mata, rasanya dingin tapi berkeringat. Aku tak peduli, yang penting aku bisa istirahat sebentar sebelum kakakku pulang. Di perlakukan seperti itu lama kelamaan akhirnya aku terbuai, aku semakin mengantuk. Dan tak lama, aku tertidur.

Sesaat kemudian, entah aku sedang bermimpi atau tidak. Aku rasakan jelas, ada sesosok makhluk gaib yang ada dikamarku. Aku tak tahu itu mimpi atau nyata, sosok itu ada tepat berdiri dipinggir tempat tidurku, aku kaget! Pingin sekali rasanya aku beranjak untuk pergi dari kamarku ini tapi apa daya aku tak mampu, aku tak berdaya, semua badanku kaku. Ada apa gerangan? Siapa yang berbuat seperti ini? Apa yang dia inginkan? Aku tak tahu, aku pejamkan saja mataku.

Tak terasa air mataku menetes, menahan rasa takut yang luar biasa berkecamuk dalam hatiku. Posisiku saat itu tidur telentang (mati *donk, kalau telen tang *debus kali) aku bingung apa yang harus aku lakukan, aku rasakan badanku mulai dingin tapi berkeringat. Aku buka mataku perlahan-lahan dan astagfirullah! Makhluk itu sekarang berada tepat diatasku, posisinya tengkurap diatasku. Wujudnya serba putih, tidak punya mata, mulutnya lebar dan berlubang.

Aku lihat mulutnya sedang bergerak-gerak seperti mengatakan sesuatu, tapi aku tak mendengar suaranya. Nafasku sesak, aku pikir aku akan mati konyol karena jantungan melihat penampakan menyeramkan itu! Akhirnya aku kumpulkan seluruh tenagaku, aku berhasil beranjak dari tidurku. Tapi belum sempat aku melangkah, sosok itu dengan cepat bergerak dan sekarang dia berada dibelakangku. Menempel dipunggungku. Rasanya dingin sekali.

Tubuhku mulai kaku kembali, astagfirullah! Ada apa gerangan? Untuk membaca ayat-ayat saja aku tak sempat. Aku hanya memikirkan bagaimana caranya bisa lolos dari semua mimpi buruk ini, dan tak lama akhirnya aku pingsan. Lalu aku terbangun, perlahan-lahan aku buka mataku, rasanya badanku sudah agak enakan. Tapi kepalaku terasa berat, berat sekali.

Aku lirik jam sudah pukul 17.30 sore. Apa? Aku pikir ini sudah pagi, ternyata aku hanya tertidur selama 2 jam. Aku langsung teringat kejadian saat aku tidur tadi, tapi aku merasa seperti tidak tidur! Ini seperti nyata, tadi aku pingsan, ya aku pingsan. Ingin rasanya mencari tahu tetapi dengan siapa aku harus bertanya apa yang terjadi pada diriku? Bersambung di di sentuh makhluk gaib part 2.
Facebook: Yain bidadari angkot

loading...
Fitri Yain Anrola

Yain

keluarga pak Dul , Malaikat Bayangan si pemusnah ilmu ghaib

All post by:

Yain has write 15 posts