Di Takuti Cerita Sendiri

Ya bertemu dengan saya rafi yang akan membagikan sebuah cerita horor plus lucu, lets go to story! Saya punya satu teman namanya tuh mukhsin, dia tuh paling jahil di kelas, jadi aku mau buat dia terkejut! Ini kalau gak salah tahun 2016 hari kamis siang, bulannya gak tahu (lupa)!

Aku mau buat dia takut dengan cerita-cerita horor, lalu aku ceritakan segala cerita di KCH dari jam 10 ceritanya kak Bismi, Dwi dwy dandwi sampai Sezgina frada, (maaf kalau salah menulis nama). Di saat dengar adzan shalat jumat dia mulai takut dan dia nyuruh aku pulang “pulang lah kau raf sudah merinding aku” *hehe dasar penakut loh sin, dan saya memutuskan untuk pulang!

loading...

Di saat perjalanan pulang aku tuh merasa ada yang aneh, seperti ada yang mengikuti. Saat saya lihat belakang gak ada orang, waktu saya lihat ke depan *wha! Ternyata ada miss kunti, aku kaget dan langsung lari terbirit-birit! Saat sampai di rumah ternyata dia bawa kawan si pocong untuk mengejarku “mati nih aku di kejar mereka” gumamku dan langsung saja aku masuk rumah! Selamat!

Dan malamnya mukhsin telepon ke rumah! Dia bilang kalau tas aku ketinggalan di rumahnya! Dan malam itu juga aku mau ambil (walaupun masih takut di kejar miss kunti dan pocong). Dengan di temani abang saudaraku pun memberanikan diri! Rumahnya mukhsin itu di belakang pohon kelapa sawit, dan memang daerahku ini daerah pegunungan!

Sampai di rumah mukhsin aku ambil lah tas aku, saat mau aku ambil ternyata aku sudah sampai depan rumah! Aku dan abangku terkejut setengah mati dan gak mau lagi kembali ke rumah mukhsin. Maaf kalau gak seram ini pengalaman biar akrab.
Fb: Si Rafi Tanjung
Ig: @Abid Abqari Aldrik

KCH

Rafi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rafi has write 2,694 posts