Di Temani Saat Adzan Subuh

Hari itu entah hari apa saya lupa, tapi satu hari itu ada 3 warga desa kami yang meninggal dunia. Ada yang karena sakit, ada yang memang sudah tua, nah yang satunya ini tidak sakit, sebut saja pak D (maaf saya merahasiakan nama orang dan desa saya) beliau wafat setelah melaksanakan shalat di sebuah mushola. Keadaannya pun saat itu masih di mushola sedang wiridan.

Banyak yang kaget dengan berita tersebut karena kepergian beliau yang sangat mendadak. Beliau terkenal rajin berjamaah di mushola tersebut dan bahkan tak jarang menjadi mu’adzin disana. Nah kejadian ini di alami oleh seorang warga sekitar mushola. Waktu itu karena sudah menjelang subuh sebut saja pak S berinisiatif untuk adzan di mushola tersebut karena memang tak ada yang mengadzani.

Pak S pun mengambil air wudlu dan setelah itu langsung adzan subuh, saat sedang adzan belum ada setengahnya pak S dikejutkan oleh sosok putih yang berdiri di sampingnya. Mulanya beliau berusaha tak menghiraukan tapi lama-lama beliau merasa ketakutan, tanpa menyelesaikan adzannya pak S langsung saja menaruh mic-nya dan lari pulang. Saat beliau menoleh padahal tak ada siapa-siapa saat itu.

Orang-orang pun heran kenapa adzannya cuma setengah tak di lanjutkan sampai selesai? Saat di tanya, beliau menceritakan apa yang di alaminya tadi. Dan orang berpendapat itu adalah arwah pak D yang meninggal beberapa hari yang lalu, tapi ada juga yang bilang itu hanya jin yang mengganggu manusia, dan menurut saya memang benar itu hanyalah setan yang mengganggu bukan arwah beliau.

loading...

Karena menurut saya beliau meninggal dalam keadaan yang baik, dan insya Allah khusnul khotimah. Ya segitu saja kisahnya, maaf gak seram ya, tapi ini kisah nyata loh, dan benar-benar terjadi. Salam KCH “jangan pernah baca ini sendirian” sekian dari nurul dan assalamualaikum.
Facebook: Nurul Chayank Ifand

Nurul Chayang Ifand

Nurul Chayang Ifand

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

Nurul Chayang Ifand has write 25 posts

Please vote Di Temani Saat Adzan Subuh
Di Temani Saat Adzan Subuh
3.5 (70%) 4 votes