Di Teror Oleh Hantu Teman

Hai, namaku Zidan umurku 15 tahun. Aku ingin berbagi pengalaman di teror oleh hantu teman yang kualami kemarin. Pada saat itu, aku janjian bersama temanku di sebuah cafe di sebelah SMP ku (sebut saja namanya Rustam) Rustam ini adalah sahabat sejatiku dan aku sering bermain di kelas bersamanya. Ketika di perjalanan, motor rustam ditabrak oleh truk dan tubuhnya seketika itu juga langsung tergilas ban truk. Kondisi mayatnya sangat mengenaskan, tubuhnya hancur, tangan dan kakinya terpisah lalu terlempar. Kedua kaki dan tangan kirinya sudah ditemukan.

Namun tangan kanannya belum ditemukan, keluarganya sedih begitu mengetahui tangan kanan Rustam belum ditemukan. Keesokan harinya, pemakaman Rustam dilaksanakan di sebuah TPU pada jam 07.00 tak jauh dari rumahku dan rumah Rustam. Karena rumahku berdekatan dengan rumah Rustam, namun setelah beberapa lama, semua yang datang ke makam Rustam termasuk keluarganya sudah pulang semua.

Hanya aku yang masih di makam Rustam, entah kenapa aku merasa kehilangan sekali. Sampai-sampai aku tidak mau pulang, sampai jam 12.00 aku mendapat telepon dari bapak ku. Bapak bilang kamu harus cepat-cepat pulang, namun aku pun tidak menghiraukan nya. Aku masih di makam Rustam, namun lama-lama aku merasakan udara di sekitar sangat dingin bahkan aku pun yang memakai jaket sangat tebal masih merasakan kedinginan.

Aku pun berlari dan langsung pulang mencari taksi dan akhirnya aku menemukan taksi. Ketika dalam perjalanan menuju rumahku, aku merasakan ada yang aneh. Aku merasakan ada yang menemaniku selain sopir taksi, aku merasa bulu kuduk ku merinding tatkala sopir taksi ingin melewati jalan yang sangat sepi. Yang hanya sebuah sawah dan hutan bambu, siang ini aku merasa sangat takut.

Tak berapa lama, hujan pun turun dengan sangat keras dan petir menggelegar dengan sangat keras. Ketika aku mengantuk, aku pun tidur, dalam mimpi aku bertemu dengan almarhum temanku Rustam. Dia ingin menanyakan dimana tangan kanannya berada, namun aku tidak menjawabnya (karena aku tidak tahu). Dia pun langsung marah dan sedih, seketika mukanya berubah menjadi seram.

Mukanya hancur, dengan daging keluar darah yang membasahi mukanya dan mata yang hampir copot. Aku pun langsung terbangun dari tidurku, ketika aku bangun, aku langsung dikejutkan dengan sesosok laki-laki yang mirip di mimpiku. Aku ingat, dia adalah Rustam, dia menatapku dengan tajam. seketika badanku kaku, dalam hati, aku komat-kamit membaca doa dan dzikir yang kutahu.

Akhirnya dia pun menghilang dan aku pun bisa menggerakan badanku kembali, ketika itu, aku meminta kepada sopir taksi untuk berhenti. Karena aku ingin buang air kecil, sopir taksi pun langsung membolehkannya. Ketika sedang buang air kecil, aku melihat sebuah tangan, dan tangan tersebut ukuran nya hampir sama dengan tubuhku.

Aku pun melaporkan ini ke sopir taksi, sopir taksi pun langsung menelpon ambulance dan polisi, lalu sopir taksi pun memberitahu kalau kemarin ada anak kira-kira berusia 15-16 tahun kecelakaan di seberang sawah dan kaki dan tangan nya terpisah dari tubuhnya. Namun entah apa yang membuat tangan kanan ini terputus jauh dari badannya, diduga tangan itu milik Rustam.

Ditemukan warga, namun dibuang karena tangan itu mengeluarkan bau busuk. Setelah diselidiki beberapa minggu, terungkaplah pelaku yang menabrak Rustam. Dia adalah seorang pencuri yang kabur saat dikejar polisi. Saat mengemudi truk, dia menggunakan obat terlarang. Aku pun lega karena pelaku sudah ditangkap dan tangan kanan Rustam sudah ditemukan. Aku pun langsung pulang dan langsung tidur, dalam mimpiku, dia mengucapkan terima kasih karena sudah menemukan tangan kanan dan pelakunya. Dia pun langsung pamit dan tak berapa lama dia pun menghilang entah kemana, sekian dari saya Wassallam.

loading...