Di Tolong Oleh Hantu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera! Kali ini kisah nyata lagi. Pengalamanku ini terjadi di tahun sekarang di bulan februari. Baik, segitu saja dulu. Silahkan membaca! Saat malam hari papaku akan pergi ke tempat pembakaran. Aku dan kakak laki-lakiku (namanya Bilal) memaksa papa untuk ikut dan papa ijinkan.

Singkat cerita setelah sampai di tempat pembakaran sampah, tiba-tiba aku pingin buang air kecil. Aku bilang ke kakak dan kakakku ngasih tahu ke papa. Untung saja di dekat sini ada mall, aku, kakak dan papa pun mampir sebentar ke mall itu dan numpang toilet. Selesainya, aku hendak keluar toilet dan diluar pintu toilet ada kakakku yang jaga.

Saat hendak menuruni tangga (toiletnya ada diatas, sedangkan papa ada di lantai 1), aku melirik ke kanan dan aku melihat ke pembuangan sampah (pembuangan sampahnya itu kayak ruang kecil dan dipagar), aku kaget melihat ada wanita berambut sebadan, memakai baju warna hijau dan memakai celana jeans. wanita itu diam berjongkok di dalam pembuangan sampah itu sambil mukanya sangat pucat dan tatapan matanya kosong sambil tersenyum. Aku segera lari menyusul kakak.

Aku, kakak, dan papa balik lagi ke tempat pembakaran sampah, aku melihat hantu perempuan itu lagi di pohon yang besar sambil masih tersenyum. aku diam saja melihat hantu itu dan kasih tahu kakakku lagi dan kakakku juga ternyata melihatnya.

Singkat cerita, aku, kakak, dan papa pulang lagi ke rumah. Kemudian, saat aku sedang sendiri didalam rumah (keluargaku lagi di halaman rumah), aku melihat hantu perempuan itu lagi sedang duduk di kasurku sambil menatapku dan senyum kepadaku, aku pun berlari ke luar rumah dan gabung bersama keluargaku.

loading...

Oh iya saat lagi tidur juga aku mimpi, aku lagi main sepeda, lalu aku melihat ada wanita memakai baju hijau dan celana jeans hampir di bunuh oleh seorang pria dengan memakai pisau dan menjambak rambut wanita itu sekeras-kerasnya, aku pun merasa sangat kasihan dengan wanita itu dan aku segera menolong wanita itu dengan menghajar si pria (karena aku latihan karate).

Wanita itu pun berkata padaku “terima kasih dik ya, itu tadi temanku yang punya dendam sama aku, mungkin nanti aku bisa menolongmu”. Lalu 4 hari kemudian, aku mengiringi jenazah dekat rumahku, dan aku sempat melihat wajah mayat itu adalah wanita yang ku tolong 4 hari yang lalu. Kata orang-orang wanita itu dibunuh oleh teman prianya.

Beberapa hari kemudian, aku jadi selalu ditolong oleh hantu wanita itu. Jika aku butuh pertolongan, aku tinggal datang saja ke kuburan hantu wanita itu dan mengatakan apa yang sedang terjadi. Sudah dulu ya, memang segitu ceritaku, tapi sampai sekarang aku masih di tolong hantu itu dan aku kata hantu itu dia namanya Dita. Tapi seluruh orang muslim ini harus tetap juga meminta pertolongan Allah. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts