Dia Ikut Baca KCH

Hai sobat KCH, kejadian ini aku sendiri yang alami tadi malam. Langsung saja ya. Tadi malam sedang hujan, hujannya lebat sekali aku dan keluarga aku yang tadinya lagi asyik nonton TV, tiba-tiba PLN mematikan lampu, walhasil kami pun gak jadi nonton TV dan mama menyuruh kami anak-anaknya untuk pergi ke kamar masing-masing dan tidur. Apalagi hujan lebat begini, enaknya ya tidur lagian besok aku mau pergi pagi untuk kuliah.

Sebelum sampai kamar, aku merasa ngantuk berat tapi pas tiba di kamar, perasaan kantukku seketika lenyap sudah. Sampai di kamar aku tidak melihat Oi. Kalau kalian baca ceritaku “pengalaman pertama kak Aldan” pasti kalian tahu deh Oi itu siapa. Biasanya sih, Oi itu selalu ada di kamar menemaniku tapi kadang-kadang dia juga gak ada pergi entah kemana.

Dan kalau aku mau minta Oi datang menemani, aku harus menggunakan ritual kecil-kecilan dulu yaitu dengan menyediakan sebuah lilin dan sebelum meniup lilin, harus sebut dulu nama Oi 3 kali “oi, oi, oi datanglah kemari dan temani aku”. Tapi malam itu entah kenapa aku malas memanggil Oi, padahal lilin sudah terpasang (mati lampu). Tak lama kemudian lampu pun hidup kembali.

loading...

Singkat cerita, sudah jam 10 aku belum juga tidur, dari arah kamarku aku panggil kak Aldan yang berada di kamarnya “kak, *woi sudah tidur apa belum?” kak Al gak menjawabnya kemudian aku panggil lagi, kali ini dengan suara agak keras “kak al, *woi. Elo sudah tidur apa belum?” tapi hasilnya nihil, kak Al ternyata sudah tidur sewaktu aku pergi cek ke kamarnya.

Dan tinggalah aku seorang diri yang belum tidur. Penjaga rumahku (si makhluk jahil) ku lihat gak ada, entah kemana. Baguslah, pikirku. Dari pada aku di gangguin mulu. Lama-lama aku suruh minggat juga dia. Bosan aku lihat dia-dia saja (makhluk). Dan aku pun memasukin kamar lagi. Bosan, pikirku. Kalau gak ngantuk juga, hujan hujan begini enaknya ngapain ya? Oh aku mau baca KCH saja lah. Mau baca cerita-cerita baru.

Kemudian aku pun mengambil Tablet dan mengesearch di google yaitu “KCH” kemudian aku mencari cerita-cerita baru, perasaanku kali ini sudah gak enak, kayaknya makhluk itu mau masuk kamarku tapi aku biarkan saja. Walau aku sudah kebal sama dia, tapi kalau munculnya tiba-tiba ya kaget juga di sinilah mulainya. Pas lagi seru-serunya membaca cerita yang seram-seram dan ingin mencari judul yang lain yang belum aku baca tiba-tiba ada yang bilang dengan suara besar banget “*woi, yang tadi saja dulu” ternyata benarkan makhluk ini ikut baca.

Spontan ketika aku melihat dia sudah berada di belakangku, aku kaget tapi sudah aku bilang karena aku sudah kebal, jadi aku biarkan saja dia ikut baca KCH juga di belakangku. Bagi kalian reader, kalau ada yang gak percaya dengan ceritaku ini gak apa-apa. Karena memang ini yang aku alami. Kalau kalian selalu membaca dan mengikuti setiap ceritaku kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan makhluk penunggu rumahku ini yang selalu saja jahil dan jahil banget, tapi dia itu baik guys, dia itu selalu menjaga rumahku dari bahaya apapun.

Pernah juga ini sewaktu ada sekelompok maling yang mau masuk ke rumahku dan mau mencuri motor kak Al, pas baru saja masuk ke rumah, tiba-tiba si makhluk jahil ini bilang ke pencurinya dengan suara yang besar banget “bang, mau ngapai kesini?” kawanan pencuri itu pun di kerjain habis-habisan olehnya, karena dia pandai mengubah-ubah wujud dan bervariasi suara jadi dia menjahili mereka (pencuri) sampai subuh.

Dia juga menutup mata para pencuri itu, agar gak bisa lolos dan setiap kali mau keluar dari rumah kami, dia selalu mutar-mutar saja. Alhasil besok paginya kami terkejut melihat mereka pada tepar semua di lantai rumah. Sekian.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts

Please vote Dia Ikut Baca KCH
Dia Ikut Baca KCH
Rate this post