Dia Memegang Kakiku

Hay sobat KCH, perkenalkan nama saya lili kurniawan, asal Cilacap umur saya baru 16 tahun kemarin tanggal 2. Nah aku mau cerita kejadian yang aku alami, sebenarnya sih aku bisa ngerasain kalau ada makhluk halus. Maklumlah di kampungku masih kental banget kalau soal mistis, mulai saja ya.

loading...

Sore itu aku pulang dari sawah terus aku mandi, tidak lupa membersihkan motor. Lalu semua sudah selesai, waktu menunjukan pukul 16.45 sore, aku pergi ke rumah paman. Rumahnya sih gak terlalu jauh paling hanya sampai 1 jam. Aku pergi mengendarai motor, sampai di rumah paman ternyata belum maghrib.

Aku langsung masuk ke rumah paman dan ngobrol dengan paman sambil nonton televisi. Gak terasa sudah lama banget ngobrol dengan paman, waktu menunjukan jam 8 malam, aku langsung pamitan untuk pulang, tapi hujan turun. Aku gak jadi pulang, lalu paman bilang.

Paman: Sudah tidur di sini saja, temenin paman.
Aku: Gak, pulangnya nanti kalau hujan sudah reda.
Paman: Ya sudah terserah kamu.

Laman menunggu jam menunjukan pukul 11.28 malam. Hujan pun reda, aku langsung keluar untuk pulang, hawanya sangat dingin karena masih gerimis. Aku pun pulang dengan cepat, pas di jalan sih gak ada kejadian apa-apa. Gak terasa sudah mau sampai, pas mau masuk gang, aku berhenti sejenak karena di depan ada seseorang yang sedang duduk di sebuah batu.

Tetapi gak terlalu jelas karena gerimis dan juga cuma tersorot lampu motorku saja. Pikiranku sudah gak enak karena di gangku juga terkenal angker, di tambah kanan kiri jalan pekarangan warga. Dulu di sini katanya ada yang gantung diri di pohon, sontak aku langsung berjalan lagi, pas sudah mendekati batu itu, ternyata masih sosok itu masih duduk di situ.

Dan yang aku heran, penampakannya tidak jelas, padahal lampu motor sudah menyorot ke arahnya. Aku masih berjalan dengan pelan, sampai akhirnya mau melewati dia, kakiku seperti ada yang pegang. Anehnya motor masih bisa berjalan akan tetapi pelan, karena aku takut jatuh.

Pikiranku sudah gak karuan sampai aku bilang “hus” dengan nada keras. Dn rumahku sudah mulai terlihat, begitu juga dengan rumah tetanggaku. Ternyata gak ada yang memegang kakiku lagi, hatiku pun lega dan aku sudah sampai di rumah. Aku langsung masuk ke kamarku untuk tidur, sekian ceritaku maaf kalau aku nulisnya acak-acakan maklum aku kan baru pertama nulis di sini. Salam sejahtera untuk sobat KCH.

KCH

Lili Kurniawan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Lili Kurniawan has write 2.657 posts