Dia Memelukku

Assalamualaikum true friends KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, di cerita ke 35 ini aku akan bercerita tentang kejadian yang aku alami semalam. Oke lets go to story, aku menarik nafas panjang, membayangkan apa yang sedang terjadi dalam keluargaku. Memang keluargaku ini tidak pernah akur satu sama lain, sehingga pertengkaran antar keluarga pun terjadi.

loading...

Malam ini aku hanya termenung di dalam kamarku, berpikir panjang apa yang akan terjadi di masa yang akan datang nanti. Aku buka diaryku, dan ku coba mencurahkan segalanya apa yang ada dalam pikiranku dalam selembar buku ini. Aku lihat jam sudah menunjukkan angka 10, dan tak lama kemudian hujan pun turun, seakan-akan ikut bersedih dengan masalah yang sedang aku hadapi ini.

Tiba-tiba aku teringat tentang seseorang yang selalu berada di dekatku apabila aku sedang bersedih. Ya dia adalah teman akrabku dari kelas 5 SD, tapi dia sudah 2 bulan ini meninggalkanku selamanya. Dia telah tiada akibat menderita penyakit kanker otak. Aku menangis mengingat kenangan yang telah ku lalui bersamanya, ku lihat di luar jendela petir menyambar-nyambar.

Dan sesosok wanita sebayaku berdiri di depanku dengan tatapan sedih. Aku melihatnya, dan aku pun tahu bahwa itu adalah dia. Dia pun memelukku, ku rasakan tubuhnya sangat dingin. Aku tak bisa berbuat apa-apa, selain menangis dan terus menangis. Dia pun berbisik di telingaku “aku selalu mengawasimu, jadi jangan sedih ya” katanya lembut. Aku pun tersadar dari tidurku “astagfirullah itu hanya mimpi” batinku dalam hati.

Apakah dia tahu apa yang sedang ku rasakan saat ini? Ku lihat buku diaryku tergeletak di lantai. Aku ambil buku itu dan ku masukan dalam laci belajarku. Tak lama kemudian hawa di kamarku berubah menjadi dingin. Aku pun bergegas tidur, seraya melepaskan hijabku. Aku baru teringat bahwa hijab yang sedang ku pakai ini adalah pemberian dia saat ulang tahunku yang ke 14.

Jika dia sekarang berada di sampingku, pasti sekarang dia akan turut bersedih sama sepertiku. Aku tidak akan melupakan pelukan kasih sayangmu sahabatku. Walau pun aku tahu bahwa itu adalah mimpi. Tapi aku merasa bahwa semua itu adalah kenyataan. Tak lama kemudian aku pun tertidur, dan sepasang mata dari tadi memperhatikanku tersenyum bahagia. Cukup sekian cerita dariku, wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Dia Memelukku
Dia Memelukku
Rate this post