Dia Mirip Aku

Hai sahabat KCH bertemu lagi dengan saya Dewayana Panji Gautama. Sekarang saya akan membuat cerita setiap kamis dan sabtu. “Jangan pernah baca ini sendirian”. Angin sore terasa menghangatkan, aku dan teman-teman bermain dengan gembira. Ada yang bermain sepak bola, kasti, telolet, *hehe. Dan yang aku tidak suka adalah temanku ada yang indigo. Setiap bermain dia selalu melihat hal-hal aneh di sekitarnya.

Sehingga aku harus membujuknya agar tidak berfikir tentang makhluk itu karena agar tidak di ganggu akhirnya. Sore itu dia melihat tiga sekaligus makhluk halus. Seperti manusia tapi tidak mempunyai kaki (melayang). Hal seperti itu sudah biasa di lihatnya, kadang dia juga pingsan dan gemas dan ingin indigonya itu menghilang. Saat bermain sepak bola, dia merasa haus dan mengajakku menemaninya ke warung.

loading...

Aku ijin kepadanya untuk buang air kecil, tetapi sepertinya dia tidak mendengarkanku. Setelah aku selesai, muka temanku itu pucat dan ketakutan. Lalu aku bertanya dengannya mengapa kamu pucat seperti itu? Lalu dia langsung menangis dengan suara keras sekali. Dia berkata “tadi ada penampakan yang mirip sepertimu, Dewa. Tapi dia tidak mempunyai kaki”.

Aku langsung terkejut dan langsung terdiam. Seketika aku terdiam, aku melihat ada penampakan hantu yang mirip sekali denganku. Aku langsung ikut menangis karena aku belum terbiasa melihat hal seperti itu. Datanglah ustad yang membantu menenangkanku. Rupanya ustad itu telah mengusir hantu yang ingin menjadi diriku. Maaf jika ada kesalahan huruf. Karena aku pakai android. Maaf juga kalau kurang seram.
Pin Bbm: D48C8BB8

loading...