Dia Selalu Mengikutiku

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. By the way aku senang dan suka banget sama cerita sobat-sobat semua. Semoga KCH tetap merdeka ya, *ops memang ini masa penjajahan ya pakai merdeka segala (abaikan). Di cerita ke-46 ini aku akan bercerita tentang “Dia”, ya dia, dia, dia yang selalu mengikuti aku.

loading...

Entah kenapa sejak aku memiliki kemampuan ini, dia mulai muncul dalam kehidupanku. Saat aku lagi sendirian dirumah, dia pasti selalu ada duduk disampingku atau bahkan dipojok ruangan. Ada juga saat aku pulang mengaji dia selalu menemaniku, jika aku berjalan sendirian. Aku tak pernah berbicara dengan dia, *eits bukannya sombong, tapi aku lagi enggak mood bicara sama dia.

Pernah ketika aku marah-marah dengan dia karena dia selalu mengikutiku. Tapi sampai sekarang dia tidak pernah jera akan kemarahanku dan malah sering mengikutiku. Bahkan dulu aku merasa benci dan kesal padanya, tapi dia sama sekali tidak merespon tanggapanku. Dia terus-terusan mengikutiku kemanapun aku pergi. Ya kecuali waktu mandi and buang air kecil dan besarlah, masa dia juga ikut-ikutan juga.

Walaupun dia itu perempuan, tapi kan sama saja dia bisa lihat secara gratis (abaikan). Sehingga pada saat ini aku biarkan saja dia terus mengikutiku. Gak apa-apalah sekali-sekali dapat pengawal *hehe. Sekarang aku mulai merasa nyaman dengan dia, dan juga aku senang jika sekarang dia selalu mengikutiku.

Kamu entah siapa nama dia. Kumohon pada kamu selalu mengikuti aku ya! Oke sekian, aku sudah habis paket nih, jadi gak bisa posting cerita lagi. Tapi jangan khawatir aku bakalan isi kuota aku lagi kok. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein
I Fans Anime Naruto and Boruto Naruto Next Generation From Aceh

All post by:

Bismi has write 90 posts

Please vote Dia Selalu Mengikutiku
Dia Selalu Mengikutiku
Rate this post