Diganggu Oleh Hantu Kakek

Hi, perkenalkan namaku Dara. Aku ingin berbagi sekaligus coba memberitahu kalian tentang sesosok hantu kakek tua yang suka menggangu dan senang mengikuti adik ku kemanapun dia pergi. Nama adikku (Namira), dia suka sekali bermain di sebuah taman yang berada di dekat mall.

Saat itu ibuku sedang pergi berbelanja disebuah store terdekat bernama Giant, Mitra 10. Nah di situ, adikku sedang bermain-main di taman dan temani oleh ayahku. Tiba-tiba, dia menangis ketakutan setelah habis bermain di pojokan taman tersebut. Karena adikku masih umur 2 tahun di saat tahun 2014, dia hanya bisa menangis dan tidak dapat menceritakan apa yang telah di lihatnya itu.

loading...

Lalu kami langsung pulang ke rumah dan sejak saat itu, Bude ku datang untuk menemui keluarga dan ada juga saudaraku yang menemani. Sejak perjalanan ke Citos mall tersebut (Cilandak Town Square), adikku masih tetap saja menangis ketakutan. Karena tidak mau terjadi apa-apa dengan adik maka bude ku segera menghubungi seorang ustadz.

Setelah dilihat oleh ustadz tersebut, lalu akhirnya kata ustadz, bahwa ada seorang kakek tua yang senang mengikuti adik kecil ini. Lalu ustadz itupun membacakan doa agar hantu kakek tua itu tidak mengikuti adik ku lagi, dan setelah kejadian itu aku dan adik ku tidak pernah main di tempat itu lagi. Terima kasih telah membaca ceritaku.

Share This: