Dikejar Kuntilanak

Hay nama saya arul, ini cerita pertama saya, ada yang mau baca? Jadi pada suatu hari saya dan teman-teman saya sedang ngumpul, kami ingin mengadakan bakar-bakaran di dekat rumah kosong sebelah rumah saya, saat kami sedang membagi tugas, saya dan teman saya yang bernama iqbal di tugas kan untuk mencari kayu bakar di seberang hutan, saat saya menanyakan ke teman saya.

A : “bal lu ngerasa denger ada yang ketawa gak sih?”
I : “iya gua ngeras ada yang ketawain kita deh”
A : “Coba lu tengokin deh bal, gua makin merinding aja nih”
I : “Sama gua juga rul, lu aja deh yang lihat”

Saat kita berdua meliahat bersamaan ke belakang ternyata ada sesosok wanita berbaju putih, rambut panjang, dan kakinya tidak menapak tanah, ketika itu saya dan iqbal lari sekencang mungkin

A : “Bal udah kita cabut aja!!!”

kayu bakar yang sudah kamu kumpulkan kami tinggal kan. Saat itu kita berlari ke arah kerumunan warga setempat, lalu ada warga yang bertanya.

W : “Kenapa lari-lari de?”
I : “itu pak kami melihat kuntilanak dihutan seberang” (Nada ngos-ngosan)
W : “Memang di situ ada kuntilanak, dulu di situ tempat pembunuhan seorang wanita yang di jamah lalu di bunuh di tempat tersebut”.

loading...

Lantas kami berdua terkejut lalu kami kembali ke tempat kami berkumpul, setelah itu kami menceritakan kepada teman-teman kami agar tidak melewati hutan tersebut, terimakasih sudah membaca, maaf jika tidak seram, assalamualaikum.wr.wb.

Share This: