Diketuk Tengah Malam

Kejadian ini tepatnya pada malam jum’at kliwon. Malam itu, aku sedang nonton tv, saat itu jam sudah menunjukan 12.01 saat kebetulan ada sebuah film horor yang di tayangkan di tv. Aku menonton tv sendirian, detik demi detik sudah berlalu, aku merasa sudah sangat mengantuk sekali dan aku pun memutuskan untuk tidur dan pergi ke kamar.

Belum 5 menit aku sudah tertidur, tiba-tiba “tok tok tok” aku berfikir “siapa sih yang ketuk pintu ditengah malam begini?” Akhirnya aku bangun dan aku segera keluar dari kamar lalu segera membuka kan pintu “iya sia…?” Kataku belum selesai ngomong, “loh kok gak ada orang, ganggu aja sih” kataku kesal.

Aku menutup pintu dan mau kembali ke kamar lagi. Baru saja 3 langkah meninggalkan pintu, ada yang mengetuk pintu lagi, “siapa sih?” Kataku kesal. Kubuka pintu gak ada orang lagi, aku makin penasaran dan aku pun keluar rumah untuk mengecek dan ternyata gak ada orang sama sekali. “Hiihh.. Ngeri!!” Kataku ketakutan.

loading...

Aku langsung berlari masuk ke dalam rumah dan segera menutup pintu dan menguncinya, setelah itu aku juga berlari menuju kamar dan langsung loncat ke tempat tidur dan menutup seluruh tubuhku dengan selimut. Dan tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu lagi, tapi kali ini aku tak hiraukan dan akhirnya aku tertidur.

Share This: