Dilarang Bersiul di Toilet Sekolah

Hai sahabat KCH, perkenalkan nama saya Sendy, saya ingin bercerita tentang pengalaman saya. Langsung saja cerita ya. Saya adalah pelajar di salah satu SMK negeri di Bekasi.Waktu itu saya sedang latihan buat tandu darurat karena saya akan mengikuti lomba PMR disalah satu SMA negeri dibekasi. Latihan saya dimulai pada jam 4 sore. Pada saat latihan saya, teman-teman dan kakak kelas saya latihan tiba-tiba hujan turun.

loading...

Karena hujannya masih kecil latihannya masih kita lanjutkan, tiba-tiba hujan pun turun dengan deras terpaksa latihannya ditunda dulu, lalu kami semua berteduh di salah satu kelas yang sampingnya toilet. Saat sedang berteduh teman saya tiba-tiba kebelet buang air kecil, untung kelasnya samping toilet. Dia minta tolong diantarkan dengan saya, awalnya saya tidak mau, karena dia memaksa akhirnya saya pun mengantarnya.

waktu menunjukan jam 17.35 WIB, teman saya pun langsung menarik tangan saya. Perasaan saya sudah mulai tidak enak, dan bulu kuduk saya pada berdiri, saya berpikir positif saja, mungkin ini karena hujan disertai angin. Kami pun sampai ditoilet.

“Ndy, lu tunggu sini ya”.
“iya”.
“awas lo ninggalin”.

Teman saya pun masuk didalam toilet, setelah itu saya menunggu didepan pintu toilet, saya tengok kanan kiri, perasaan saya kembali tidak enak. Terdengar suara siulan dari dalam toilet.

“hei, pamali bersiul di dalem toilet”.
“…”

Tak ada jawaban dari teman saya. Saya pun kembali memanggilnya akhirnya teman saya keluar juga dari toilet. Tapi mukanya beda seperti orang ketakutan.

“hei, lu kenapa? kok muka lu kayak orang ketakutan?”.
“nanti gw ceritain dikelas”
“hm, ya sudah ayo ke kelas”

Kita berdua pun berjalan menuju kelas, teman saya masih dengan muka orang ketakutan sambil tengok ke belakang. Saat tengah sampai ujung lorong toilet kami berdua gak sengaja melihat kebelakang, dan kami berdua melihat wanita tinggi berbaju putih, dan mukanya tertutup oleh rambut, wanita itu berdiri didepan toilet yang tadi habis ditempati oleh teman saya tadi.

Kami berdua pun berlari menuju kelas, saya menarik tangan teman, saat tengah lari teman saya terjatuh dan saya bantu untuk bangun. Saat tengah saya bantu dia tertawa-tawa gak jelas, saya kira dia ingin menakut nakuti saya, ternyata dia kesurupan beneran. Saya pun berteriak minta tolong, untungnya teman dan kakak kelas saya langsung menghampiri kita berdua, dan memanggil guru yang masih ada disekolah.

Setelah berapa lama teman saya pun sadar, setelah sadar kami pun dipulangkan dan latihan di lanjut besok. Keesokan harinya teman saya menceritakan apa yang dia lihat kemarin, ternyata dia melihat wanita yang tengah berdiri didepan toilet kemarin yang saya lihat dengan teman saya dan kakak kelas saya menceritakan bahwa dulu disini pernah ada wanita yang bunuh diri ditoilet ini.

Lalu wanita itu tidak suka dengan orang yang bersiul di toilet karena katanya itu menggangu dia. Setelah mendengar penjelasan dari kakak kelas kami, kami pun tidak akan bersiul ditoilet sekolah. Tamat, maaf kalo ada salah kata, mohon di maklumi, karena baru pertama kali nulis-nulis cerita seperti ini. Kalo ingin tahu lebih lanjut tentang saya add fb saya namanya Sendy Sanjaya, Follow Ig saya @sendysanjayaaa terima kasih.

Share This: