Dipeluk Kuntilanak

Ini adalah kisah nyata yang saya alami. Kejadian nya sih sudah 2 tahun yang lalu di desa saya di daerah Ciledug-Cirebon, saat malam itu kira-kira jam 00.30 saya lagi nongkrong bareng sama teman-teman saya bisa di sebut anak-anak “M.O.C” (makam oleng city).

Lagi asik nongkrong depan makam cina, saya memutuskan untuk pergi ke teras warung untuk memanjakan mataku yang sudah gak kuat menahan kantuk, tidak lama saya pun tertidur lelap sampai akhirnya saya sadar tapi mata masih melek, “iyeu saha deui nu nangkep aink, awas tuh” ucap saya yang artinya (ini siapa lagi meluk saya, awas tuh).

loading...

Pas saya buka mata pelan-pelan sontak saya gak bisa ngomong, gak bisa teriak, badan lemas melihat sosok yang wajahnya hancur, matanya keluar menggantung, bibirnya menyon, darah bercucuran, saya langsung memejamkan mata berharap dia sudah pergi, tapi badanku tetap gak bisa di gerakan seakan di peluk, tapi saya terus berdo’a sambil ketakutan.

Setelah sekian lama akhirnya saya bisa bangun, dan sayapun langsung berlari menghampiri teman-teman saya dan langsung menceritakan yang saya alami tadi, ya teman-teman saya sih percaya gak percaya. Dan keesokan harinya sayapun langsung demam tinggi gara-gara di peluk kuntilanak. Sekian cerita dari saya maaf ya kalo gak serem, tapi ini real adanya dari saya.

Share This: