Disukai Oleh Makhluk Halus

Hai semua, kenalin namaku rian asli dari batam kepri. Ini pertama kalinya aku kirim cerita ke KCH, tanpa basa basi langsung aja simak cerita kenyataan ku ini. Orang tua berjualan dipujasera dan pulang larut malam, sebagai anak yang berbakti, asik. Aku ngebantu orang tua, awal kejadian tadi malam sebelum aku kirim cerita ini. Waktu sudah menunjukkan jam 1, jadi aku ijin ke orang tua untuk pulang duluan karna besok harus sekolah.

Langsung aku gas motor pulang kerumah, saat dijalan aku biasa-biasa aja (setiap malam pulang jam 1 dari jualan), sampai dikomplek perumahan tiba-tiba aku merasa ada yang ngikutin, tapi aku berpikir itu cuma perasaan doang. Saat sampai didepan rumah, tiba-tiba kucing tetangga lewat depan motorku, ada 3 ekor kucing saat itu mengeong tidak seperti biasanya.

loading...

Pertama aku berpikir kucing itu mau berantem, jadi aku usir, tapi kucing-kucing itu semakin kuat mengeong. Tiba tiba anjing tetangga menggonggong dengan kuat, saat itu aku ingat yang aku baca dibuku tanda-tanda hewan melihat makhluk halus. Dengan langkah seribu aku langsung masuk rumah. Saat itu aku panik mencari surah Alquran, jadi aku duduk dikamar sambil membaca surah surah alquran.

Suara hewan hewan diluar semakin kuat, badanku merinding. Aku langsung inbox orang tua agar cepat pulang. Akhirnya orang tua sampai dirumah dengan seorang lelaki yang mempunyai ilmu indra ke enam. Di halaman rumahku laki laki itu berbicara sendiri. Setelah 15 menit, laki laki itu masuk kerumah dan bilang bahwa dia sudah pergi.

Jadi ibuku tanya siapa dia dan apa maksudnya gangguin anakku. Laki laki itu menjawab itu wanita di rumah sakit yang tidak terpakai. Jadi saat rian (aku) lewat dia suka sama rian, jadi di ikutin. Saat sampai rumah dia tidak bisa masuk kerumah ini karna ada ayat kursi diruang tamu, dan untungnya keluargaku taat ibadah jadi rumahku di lindungi.

Kata laki laki itu aku tidak boleh jalan sendiri diatas jam 12 malam, karna banyak yang tertarik sama aku dan akan bahaya bagi diriku. Itulah cerita kenyataanku yang baru aku alami, mulai sekarang aku tidak berani lewat malam malam depan rumah sakit itu. Terima kasih sudah membaca, ingat “Jangan pernah baca ini sendirian” sekian dan wassalam.

Share This: