Doa Mohon Perlindungan

Hai pembaca KCH saya mau berbagi cerita lagi dengan judul doa mohon perlindungan. Saya mempunyai dua orang anak yang satu sudah SD dan yang kedua berumur 3 tahun. Suatu hari saya mengajak mereka makan dilesehan yang baru buka, disekitar taman dipinggir pantai sekitar 10 menit dari rumah, semua berjalan normal sampai pulang dan saatnya anak-anak ini tidur. Saat tidur tiba-tiba si kecil menangis dan berteriak.

Kejadiannya terus berulang selang satu jam sampai dengan adzan subuh. Ini membuat saya berfikir jangan-jangan ini karena gangguan makhluk halus. Keesokan harinya saya menelepon ayah menceritakan apa yang terjadi, kemudian ayah menyarankan untuk membaca doa mohon perlindungan dipagi dan petang sehabis shalat (ada di appworld/ playstore). Dan tibalah saat malam hari ketika anak-anak sudah tertidur saya membaca salah satu doa berulang-ulang sebelum tidur, sampai akhirnya saya ketiduran.

Di sanalah saya bermimpi, ternyata dirumah ada tiga orang dan menurut saya dua orang laki-laki dan satu orang perempuan. Ketika saya dekati, kedua orang laki-laki ini tiba-tiba jongkok didepan saya minta ampun supaya tidak dipukul lain halnya dengan yang perempuan, tiba-tiba dia berubah menjadi nenek-nenek sambil memukul pintu dapur dan tertawa cekikikan.

Saya mendekatinya diikuti oleh kedua laki-laki yang masih saja berjongkok dibelakang saya. Saya mencoba memukul nenek ini tapi dia dapat menghindar dan berubah menjadi makhluk hitam besar dan tinggi. Entah datang keberanian dari mana saya mengejarnya dan makhluk hitam ini berlari kebelakang meja dapur mencoba menghindari saya, dan disaat yang sama dia berubah kembali menjadi nenek-nenek yang terus saja cekikikan.

Kembali saya mencoba memukulnya tapi dia menghindar bersembunyi ke bawah meja, saya pun akhirnya berteriak menyuruh dia keluar. Kemudian membaca salah satu doa mohon perlindungan dipagi dan petang yang diajarkan ayah. Tiba-tiba saya merasa ada sesuatu yang menggoyang tubuh saya sehingga saya akhirnya terbangun. Dan disamping saya, istri saya bertanya kenapa tidur sambil teriak-teriak. Sekian.
Fb: yandi lalu

loading...
Yandi Lalu

yandi

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

yandi has write 87 posts