Dracula

Hay para pembaca KCH, apakah ada dari kalian yang percaya dengan keberadaan dracula? Atau barang kali sudah pernah ada yang melihatnya secara langsung? Ok sekarang Agus cahya akan bercerita tentang dracula. Ketika aku masih SMA aku mempunyai sahabat namanya Dodi, Yoga, Yuri dan seorang murid baru pindahan dari sekolah lain namanya Diora. Kami sahabat dekat yang selalu bersama ketika suka maupun duka. Pada saat itu ada dua orang sahabatku (Dodi dan Yoga) yang naksir sama Diora, bahkan mereka bersaing ketat untuk mendapatkan cintanya Diora.

Pada saat liburan sekolah, aku, Dodi, Yoga dan Diora berkemah dibukit Jati. Kami berempat mendirikan tenda didekat sungai agar lebih mudah mandi dan mencari ikan. Tepat saat bulan purnama udaranya terasa sangat dingin hingga membuat kami menggigil, lalu Yoga memutuskan untuk mencari beberapa kayu bakar yang nantinya digunakan untuk membuat api unggun.

loading...

Pada saat yang bersamaan Diora permisi untuk membantu Yoga mencari kayu bakar. 1 jam pun berlalu, aku dan Dodi merasa cemas karena Yoga dan Diora belum juga kembali ketenda. Kemudian kami sepakat untuk mencari mereka kedalam hutan, lalu ditepi sungai kami mendengar jeritan Diora, kami segera menghampiri Diora, dan alangkah kagetnya aku ketika melihat mayat Yoga dalam keadaan kehabisan darah (pucat), kami pun langsung memeriksa mayat Yoga dan kami menemukan bekas gigitan dilehernya.

Kemudian kami memutuskan untuk pulang dan membawa mayat Yoga. Beberapa minggu kemudian ketika aku dan Dodi pulang dari nonton konser, aku melihat Diora yang berdiri dipinggir jalan, kemudian aku menghampiri Diora sambil bertanya.

Aku: “kamu mau kemana jam sepuluh malam?”
Diora: “aku tadi bertengkar sama kakakku, sekarang aku mau ketaman untuk mencari udara segar.”
Dodi: “*hm boleh aku temani gak?”
Diora: “boleh kok.”
Aku: “aku ikut juga *donk.”
Dodi: “kamu gak boleh ikut gus.”
Aku: “*hm ya sudah aku pulang dulu ya.”

Ketika aku sampai rumah, aku melihat Yuri sudah menunggu didepan rumahku, kemudian aku bertanya padanya.

Aku: “hai Yuri kenapa kamu berada didepan rumahku jam segini? Kamu kangen aku ya? Mari silahkan masuk dulu.”
Yuri: “gak usah basa basi gus, pokoknya ajak aku menemui Diora sekarang.”
Aku: “sepertinya gawat banget ya? Diora ditaman bersama Dodi.”
Yuri: “buruan kita ketaman.”

Dengan perasaan yang penuh tanda tanya aku menuju taman bersama Yuri. Sesampainya ditaman aku melihat Diora yang sedang menggigit leher Dodi hingga tewas. Setelah itu Diora berubah wujud menjadi manusia kelelawar lalu dia terbang meninggalkan mayat Dodi ditaman. Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat kemudian Yuri menjelaskan padaku bahwa sebenarnya Diora adalah Dracula, dan Yuri pernah melihat Diora menghisap darah kakaknya Yuri ketika Diora pacaran sama kakaknya Yuri.

Karena aku takut ada korban berikutnya lalu aku dan Yuri membuat siasat untuk menjebak Diora. Keesokan malamnya sekitar pukul 22.00 aku mengajak Diora ketaman tidak lupa juga membawa perlengkapan bambu kuning sepanjang 10 cm yang ujungnya runcing dan telah diolesi dengan minyak bawang putih.

Saat ketika dia memelukku dan ingin menggigit leherku, aku segera menusuk perutnya dengan bambu kuning tersebut, kemudian Diora mati dan wujudnya berubah menjadi seekor kelelawar. Sekian dulu cerita seramku yang ke-11, maaf bila ceritaku kurang seram. Baca juga ceritaku yang sebelumnya ya “hantu mahasiswi tanpa kepala“.

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus cahya has write 2,660 posts